0
Cara meningkatkan pengunjung blog tidak lah mudah bagi segenap blogger. beragam cara dapat di lakukan tapi belum tentu cara yang di gunakan dapat berhasil dengan baik. Algoritma mesin pencari google yang sering berubah  adalah 1 penyebab dari banyak penyebab lain yang membuat proses meningkatkan pengunjung blog tidak mudah.

Jangan kan untuk para blogger pemula. Untuk sekelas blogger senior, master bahkan sosok blogger yang telah di anggap, menganggap,  pakar seo meningkatkan pengunjung blog adalah sesuatu yang tidak mudah. Di perlukan trial dan error di sana dengan berbagai pernak-perniknya.

Meningkatkan pengunjung blog memiliki beragam cara. Cara gratis, cara berbayar, cara baik dan cara buruk ada di dalamnya. Semua cara meningkatkan pengunjung blog tergantung kepada pemilik atau pengelola blog. Tapi semua cara tidak ada jaminannya.



Yang dapat di lakukan oleh segenap blogger dalam upaya meningkatkan pengunjung blog adalah terus belajar, berusaha untuk mencoba beragam cara yang sekiranya dapat di lakukan dengan harapan apa yang di lakukan memperoleh hasil yang di harapkan.

Sebagaimana telah di ketahui bahwa hal tersulit dari membuat website atau blog adalah untuk membuat website atau blog tersebut ramai di kunjungi oleh visitor yang nantinya akan memperoleh page rank yang tinggi di mata google.

Menyikapi hal tersebut pada kesempatan kali ini, kami menawarkan kepada rekan -rekan blogger salah satu cara mudah untuk meningkatkan pengunjung dan page rank di google. Cara ini mungkin sedikit aneh tapi jika anda lakukan boleh jadi dapat menjadi jalan keluar.
Baca juga 4 Model Bisnis Internet

Sebagai bahan perbandingan sekaligus pemahaman kami persilahkan rekan -rekan blogger semua untuk mengetikkan kata kunci di google "klik disini", lihat hasilnya website mana yang berada di halaman satu hasil pencarian google.

Apakah Anda dapat memahami?? Ya, benar dengan anchor text atau kata kunci yang kemudian di masukkan link website atau blog dengan jumlah yang banyak menjadi salah satu pertimbangan google untuk menempatkan website atau blog tersebut berada di halaman pertama pencarian google, walaupun anchor text tersebut di luar kata kunci utama suatu website atau blog. Hal itulah yang di maksud dengan backlink.

3 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog


Hanya ada 2 cara meningkatkan pengunjung blog sejauh yang dapat kami fahami. Kedua cara yang akan kami sampaikan dapat anda baca di bawah ini:

1. Gunakan SEO, Kualitas
Menggunakan SEO, Search Engine Optimation, dalam pembuatan sebuah artikel adalah sebuah cara terbaik dalam upaya meningkatkan pengunjung blog. Tapi cara ini memang tidak mudah. Perlu cukup waktu untuk dapat mengetahui dan cukup faham tentang hal ini.

Belum lagi daam proses pembuatan artikelnya. Di perlukan beragam persiapan di antaranya pemilihan keyword, kata kunci, jumlah pencarian, tingkat persaingan keyword di mesin pencari sebelum membuat artikel.

Namun jika berhasil, artikel yang di buat page one, maka dengan 1 buah artikel saja akan mampu mendatangkan jumlah pengunjung blog dari puluhan, ratusan, ribuan bahkan mungkin lebih.

Membuat artikel dengan cara seo tidak membutuhkan artikel yang banyak tapi jumlah pengunjung blog dapat maksimal

2. Perbanyak Artikel, Kuantitas
Cara meningkatkan pengunjung blog menggunakan cara memperbanyak artikel adalah cara yang lebih mudah. Tapi di perlukan jumlah artikel yang banyak, bahkan sangat banyak jika anda ingin memiliki jumlah pengunjung blog yang banyak.

Kesulitan menggunakan cara ini adalah bagaimana caranya dapat membuat artikel secara rutin dengan jumlah yang cukup besar. Untungnya dalam era sosmed saat ini artikel dapat di share,  di promosikan untuk dapat mencapai hasil maksimal.

3. Saling Menautkan link
Cara terakhir dalam meningkatkan pengunjung blog yang kami sampaikan di bawah ini adalah sebuah cara meningkatkan pengunjung blog yang lain daripada yang lain,  Sesuatu yang mungkin mustahil tapi dapat anda coba terapkan.

Bagaimana caranya?? Mudah saja
Rekan - rekan blogger hanya perlu meletakkan link-link di bawah ini di blog atau artikel rekan-rekan 

Perlu di ingat sebelum rekan - rekan blogger meletakkan link diatas, rekan -rekan harus menghapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga seluruh peserta naik 1 level. Yang tadinya di dalam daftar nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.

Kemudian masukkan link punya sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Ketika posisi sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Bila hal ini dikerjakan rekan -rekan blogger akan mendapatkan 1,953,125 backlink. Efek sampingnya lainnya adalah jika pengunjung website atau blog mengklik link itu akan membuat website atau blog rekan-rekan akan mendapatkan traffik tambahan yang cukup signifikan.

Silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link websie atau blog rekan - rekan di posisi  Ingat link website atau blog rekan -rekan di taruh di No. 10.
Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
 
Kami yakin bila hal ini di lakukan, dalam waktu yang singkat Pagerank rekan -rekan blogger akan naik drastis di luar dugaan.

Selamat mencoba cara mudah untuk meningkatkan pengunjung dan page rank ini. LANGSUNG copy paste saja. Selanjutnya sarankan ke teman yang lain supaya terus menyebar!!

Demikian 3 cara meningkatkan pengunjung blog versi blog pribadi. Semoga kesuksesan bersama kita semua. Aamiin..
Jangan lupa baca juga 3 Hal Utama Dalam Bisnis Online

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top