0

Dapat uang dari internet bisa kan?? bener bisa. Hal demikian sudah cukup banyak di lakukan dengan berbagai macam cara. Walaupun tentu semua ada caranya dan membutuhkan waktu untuk mencapainya.

Cerita dapat uang dari internet ini di mulai dari perjalanan kami yang merasa penasaran dengan cerita - cerita orang, yang kami baca di internet tentang mudahnya mencari penghasilan di internet. Pada kenyataannya, cerita-cerita itu tidaklah benar. Semua perlu waktu, membutuhkan proses.

Namun demikian perlu kami sampaikan bahwa untuk mendapatkan uang atau penghasilan di internet memang benar dapat di lakukan. Hal ini kami dapatkan dari pengalaman kmi pribadi selain sharing pengalaman dari para senior lainnya.
Baca Juga 5 Langkah Awal memperoleh Penghasilan Di Internet

Cerita sedikit ya...

Dapat Uang Dari Internet?? Bisa

Pertama kali kami mengeluarkan uang untuk membeli bahan - bahan pengetahuan sekaligus bahan untuk di jual secara online adalah dari sebuah situs yang mempunyai judul - Formula sakti - selanjutnya saya membeli juga bahan - bahan untuk berjualan di situs lain di karenakan saya belum mempunyai kemampuan untuk membuat bahan - bahan itu sendiri. Selain tentunya keterbatasan pengetahuan.

Ya, boleh di katakan niat saya mencari penghasilan online di picu oleh kalimat - kalimat sakti yang ada di dalam situs tersebut. Saya terbuai dengan iming-iming cara mudah dan cepat untuk mendapatkan uang dari dunia online.

Fakta yang saya alami, tidak ada formula sakti, formula bisnis yang akan membuat anda dapat mudah dan cepat menghasilkan uang secara online karena segala sesuatunya perlu waktu dan fokus serta keseriusan di dalamnya. Walaupun sedikitnya saya kecewa namun saya berusaha untuk mengambil hikmah dari apa yang telah saya lakukan.

Tidak gentar dan surut ke belakang  saya melanjutkan pencarian saya ke segenap pelosok dunia online untuk mencari cara mudah dan cepat untuk mendapatkan uang online. Hasilnya, sekali lagi saya harus mengurut dada. Saya sampaikan pada kesempatan kali ini bahwa sesungguhnya tidak ada cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan penghasilan di dunia online, semuanya perlu waktu, fokus, kerja keras dan kerja cerdas. Bilamana ada yang menyampaikan hal sebaliknya, itu jelas adalah hanya bahasa marketing saja. Bahasa hiperbola yang di pakainya.

http://scriptcanggih.blogspot.com/

Selanjutnya dari bahan - bahan yang telah saya beli tersebut saya memasukkan nya ke dalam sebuah situs yang saya buat sendiri dengan bekal pengetahuan yang saya peroleh dari situs - situs yang mengajarkan tentang membuat blog atau website. Di sinilah pertama kalinya saya memberanikan diri untuk mengeluarkan biaya tambahan untuk menyewa domain dan hosting sendiri.

Perjalanan yang cukup melelahkan dan memakan waktu yang cukup banyak membuat saya cukup merasa lelah untuk meneruskan apa yang telah saya mulai, sehingga nya blog dan website yang pernah saya buat dengan mengeluarkan biaya sewa domain dan hosting menguap begitu saja tanpa menghasilkan apa - apa.

Ternyata setelah saya sadari, segala sesuatu yang kita kerjakan memerlukan fokus dan kesabaran. Boleh jadi benar apa yang telah master - master dunia bisnis online katakan bahwa sebelum kita mendapatkan keberhasilan, kita harus menghadapi banyak kegagalan terlebih dahulu.

Poinnya adalah dari apa yang saya alami ternyata untuk memburu penghasilan di dunia online ternyata tidak lah lebih mudah dari mencari penghasilan di dunia offline karena ternyata semua memerlukan waktu untuk dapat memperoleh keberhasilan dan kesuksesan.

Namun demikian, jauhnya perjalanan saya dalam rangka untuk mendapatkan penghasilan online cukup terbayar dengan semakin bertambahnya pengetahuan saya di dunia bisnis online. Baik cara menjual produk atau jasa. Baik itu membuat blog atau website  dengan menggunakan platform blogger atau wordpress.

Pada akhirnya saya mendapatkan juga penghasilan pertama saya sebagai pemula di bisnis online dengan terjualnya produk pertama saya sebesar lima puluh ribu rupiah dan di susul dengan jasa lainnya sebesar seratus ribu rupiah.

Hal ini cukup membangkitkan semangat saya walaupun penghasilan yang saya dapatkan dari bisnis online masih jauh dari apa yang pernah saya keluarkan untuk mendapatkan nya. Lucunya konsumen tersebut saya dapatkan dari blog saya yang masih nempel di blogger dalam artian belum memiliki domain sendiri. Di sementara waktu, situs saya yang memiliki domain dan hosting sendiri sampai saat ini, kurang lebih 2-3 tahun belum juga mendapatkan penghasilan. Aneh bin ajaib memang..

Yang paling menyebalkan adalah beberapa situs saya terdepak oleh google sehingga tidak lagi dapat di gunakan. Baik itu yang bercustom domain hosting di blogspot maupun yang memakai hosting sendiri dengan platform wordpress. Mungkin hal ini adalah yang paling menyakitkan bagi setiap pemburu penghasilan online :)

Poin yang ingin saya sampaikan adalah ternyata benar mencari penghasilan atau tambahan penghasilan dari dunia online adalah sangat - sangat mungkin sekali. Tentu saja di perlukan keseriusan dan fokus untuk menghadapinya. Perlu juga di ingat jangan pernah cepat putus asa. Perlu juga di ingat jangan juga terlalu cepat silau bila membaca produk - produk yang mereka master - master bisnis online katakan atau mengaku telah banyak mendapatkan penghasilan dari dunia online secara cepat dan besar.

Karena dari apa yang saya alami pribadi, dan oleh karenanya saya menyimpulkan. Segala sesuatu perlu waktu dan keseriusan, sama seperti kita mencari penghasilan di dunia nyata. Perbedaan yang paling utama menurut saya antara upaya mencari penghasilan online dan offline adalah di masalah biaya. Saya tegaskan, mencari penghasilan di dunia online tidak memerlukan modal atau biaya yang besar seperti bila kita melakukan upaya mencari penghasilan di dunia offline. Jadi.. Berbisnis Online?? Kenapa tidak! Semoga bermanfaaat.
Jangan lupa baca juga 4 tahap Rencana Bisnis Online

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top