0
Selamat siang, rekan –rekan..
 
Siang ini kami akan share tentang payoneer. Ya, hari ini kami baru saja mendapatkan kiriman kartu debet payoneer, di kirim langsung dari Amerika yang di antarkan melalui jasa pos. 

Apa, sih sebenarnya payoneer itu? Untuk kamu yang belum tau, payoneer bahasa sederhananya adalah kartu debet berlogo MasterCard yang di keluarkan oleh perusahaan Amerika yang berbasis di New York, berdiri sejak tahun 2005 di dirikan oleh Yuval Tal, CEO nya sekarang adalah Scoot Galit. 

Sebagaimana kartu debet biasa, saldo akan dapat di ambil bila di akun tersebut memiliki saldo lebih dari Nol. Kamu bisa dapatkan bonus 25 dolar untuk pendaftaran ini. Contoh kartu debet payoneer seperti di bawah ini.
http://frizedianto.blogspot.com/2014/12/dapatkan-25-dollar-untuk-pendaftaran-di.html
Kartu debet payoneer akan anda dapatkan setelah mendaftar di situs payoneer, silahkan di klik. Apa saja yang di perlukan untuk mendaftar payoneer? Pendaftaran di payoneer sangat sederhana sekali, setelah anda klik link di atas, anda akan menuju situs payoneer. Setelah di sana, silahkan anda mengisi detail nama, alamat rumah dan segala sesuatu tentang identitas anda. 

Sama sekali tidak ada kesulitannya, hampir sama persis dengan anda membuat rekening di bank. Bahkan untuk pembuatan kartu debetpayoneer ini lebih cepat pembuatannya jika di bandingkan dengan pembuatan rekening biasa di bank. Selain itu anda akan mendapatkan bonus sebesar 25 dolar. 
Nah, sekarang kita bicara tentang keuntungan yang anda dapatkan jika anda memiliki kartu debet ini. Selain mendapatkan bonus sebesar 25 dolar, apa saja kelebihan kartu ini?? Kartu debet payoneer hampir mutlak di butuhkan oleh anda yang akan dan sudah bermain di ranah bisnis online. 

Mengapa demikian?? Ya, hampir setiap bisnis tentu kita mengharapkan penghasilan dan penghasilan tersebut dapat kita nikmati dengan cepat dan mudah. Dengan mempunyai kartu debet payoneer ini anda dapat melakukannya dengan sangat mudah  sekali. Dana yang anda dapatkan dari bisnis online dapat di terima melalui kartu debet ini dan segera dapat anda cairkan dalam waktu yang cepat maksimal 3 jam dari penghasilan yang anda dapatkan. 

Anda dapat menarik tunai dana yang ada di rekening payoneer anda melalui kartu debet berlogo MasterCard di mesin – mesin ATM seluruh bank yang ada di Indonesia, seperti Bank Mandiri, BCA dan Niaga. 

Selain itu dengan kartu debet payoneer ini anda dapat memverifikasi akun paypal anda yang belum verified. Anda juga dapat membeli barang dan jasa di internet secara online tanpa menggunakan kartu kredit lagi. Bila anda sering bepergian ke luar negri, kartu debet ini juga dapat anda gunakan untuk menarik uang anda di ATM seluruh dunia yang ada logo MasterCard nya. 
http://frizedianto.blogspot.com/2014/12/dapatkan-25-dollar-untuk-pendaftaran-di.html
Gambar di atas adalah bukti penerimaan kartu debet payoneer yang kami terima. Anda pun akan mendapat bonus 25 dolar di saldo anda setelah kartu anda di aktifkan. Segera daftar melalui link ini. Anda pun dapat menambah penghasilan tersebut dengan mengundang rekan-rekan anda untuk menggunakan kartu debet payoneer ini. Cukup mudah dan menyenangkan, bukan??
 Nah, tunggu apalagi?? Segera dapatkan kartu debet payooner. Dapatkan tambahan penghasilan dalam bisnis online anda. Oh, ya.. sebelum saya tutup tulisan ini, anda tentu bertanya-tanya kapan anda mendapatkan uang sebesar 25 dolar?? Dana sebesar $25 akan diberikan bila salah satu teman yang anda undang sudah melakukan transaksi atau mendapatkan pembayaran $100 pertama nya dari payoneer.  

Kami ingatkan, isi pendaftaran dengan identitas anda secara lengkap termasuk alamat rumah karena kartu ini langsung di kirimkan dari Amerika melalui Pos. Jika tulisan ini bermanfaat silahkan mendaftar melalui link referal kami. Semoga bermanfaat
Jangan lupa baca juga Dolar Gratis Dari WHAFF

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top