0
Kali ini kami ingin memberikan informasi tentang hosting gratis IdHostinger. Sebagaimana telah di ketahui memiliki sebuah hosting adalah suatu keniscayaan bagi siapa saja yang memiliki atau mengelola website menggunakan content managemen system semacam wordpress dan teman-temannya.

IdHostinger adalah sebuah tempat hosting gratis dimana anda dapat menaruh domain dan seluruh file di dalamnya. Hosting sebagaimana kita telah ketahui bersama adalah hal yang sangat penting untuk di miliki bagi siapapun yang berminat untuk mempunyai website dengan menggunakan cms wordpress dan lain sebagainya.

Mempunyai domain adalah langkah pertama untuk membangun website, langkah selanjutnya adalah memiliki hosting untuk tempat kita menaruh file - file yang akan menghubungkan domain yang telah kita miliki. Ibaratnya domain adalah sebuah nama toko, hosting adalah tempat untuk kita menaruh segala jenis barang yang akan kita jual.
http://frizedianto.blogspot.com/2014/12/hosting-gratis-idhostinger.html
Kebutuhan hosting tergantung dari jenis website yang akan di bangun. Tidak ubahnya toko yang akan kita sewa atau beli, semakin banyak barang yang ada tentu toko yang harus kita miliki juga semakin besar. Idhostinger menawarkan hosting gratis untuk anda yang ingin menaruh seluruh file website di sana. Space hosting 2 Gb dan 100 Gb Bandwith yang di tawarkan idhostinger sangat cukup bagi anda yang akan memulai menjalankan website.

Website untuk kepentingan pribadi atau bisnis online dapat anda mulai dari tempat hosting ini. Selain hosting gratis, bilamana di butuhkan anda dapat meningkatkan status hosting gratis anda ke hosting premium dengan segala kelebihan yang tidak di miliki oleh status hosting gratis. Namun jangan kuatir, berdasarkan pengalaman kami, hosting gratis yang di sediakan oleh pihak idhostinger cukup dapat di andalkan. Kapasitas space hosting 2 Gb dan 100 Gb Bandwith yang di tawarkan sangat cukup bagi anda yang baru akan memulai menjalankan website.

Selama satu tahun kami hosting di sana, -walaupun pernah ada kendala- kami anggap itu adalah suatu permasalahan yang mungkin bisa saja terjadi di hosting - hosting lainnya. Selain itu selama satu tahun kami hosting di sana, space hosting yang di sediakan belum juga penuh. Sehingga kami rasa belum perlu untuk meningkatkan ke hosting premium.

Tentu saja bila space hosting sudah penuh, ada kemungkinan kami akan mengupgrade hosting kami ke premium hosting. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi situs hosting gratis idhostinger. Silahkan kunjungi website IdHostinger.com. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top