2
Cara buat akun adsense mudah terbaru ini kami buat untuk anda sebagaimana telah kami janjikan di posting kami yang berjudul google adsense full non hosted. Malam ini kami akan menuliskan untuk anda informasi tentang cara buat akun adsense termudah dan terbaru khusus untuk Anda pemirsa blog pribadi.

Sebagaimana telah di ketahui bersama cukup banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan metode bekerjasama dengan situs lain sebagai penayang, publisher, iklan seperti google AdSense.

Telah cukup umum di ketahui pula bahwa yang di maksud dengan google adsense adalah sebuah nama produk, program, penghasil uang di internet dari perusahaan besar Google, Inc yang kini berubah nama menjadi Alfhabet, Inc.


Google adSense adalah sebuah produk, program penampil, penayang iklan yang menggunakan sistem Pay Per Clic (PPC), bagi penggunanya,  yang terbesar hingga saat ini. Walaupun cukup banyak situs lain yang hampir serupa dengan google adsense, sampai saat ini program penghasil uang google adsense adalah favorit para blogger.

Sejauh yang kami ketahu hingga saat ini cukup banyak full time blogger, blogger penuh waktu, ataupun para blogger part time dan blogger pemula yang berusaha meraih penghasilan dari internet menggunakan program ppc google adsense ini.

Program penghasil uang Google adsense tidak hanya di minati oleh blogger-blogger Indonesia, melainkan juga sangat di minati oleh para blogger yang ada di berbagai belahan dunia. Telah cukup banyak yang membuktikan bahwa program penghasil uang google adsense adalah program penghasil uang non scam.

Hal ini kami ketahui dari berbagai informasi yang kami temukan di internet. Termasuk di dalamnya dari grup-grup komunitas publisher adsense yang membahas tentang adsense di  media sosial facebook maupun google plus.

Dari sebuah komunitas adsense luar negri yang kami ikuti ternyata kami masih menjumpai cukup banyaknya webmaster alias pemilik atau pengelola blog atau website yang menanyakan tentang cara membuat akun adsense.

Dari pengetahuan tersebut ternyata di komunitas tersebut, sekalipun bahasa ibu mereka, adalah bahasa Inggris, ternyata masih ada cukup banyak para blogger yang merasakan kesulitan untuk membuat akun adsense. Dengan kata lain cukup banyak dari mereka yang belum memiliki akun google adsense.

Itu berarti memang terbukti bahwa pihak google tidak memberikan akun google adsense kepada setiap orang. Khususnya kepada mereka, orang-orang, yang tidak menjalankan Term Of Service (TOS) dari google adsense dengan cukup baik.

Oleh karenanya pada kesempatan kali ini penulis ingin memberikan informasi tentang cara mudah membuat akun adsense khusus untuk Anda para pengunjung setia blog pribadi yang mungkin ingin memiliki akun google adSense non hosted di suatu hari nanti.

Cara Membuat Akun AdSense Mudah Terbaru


Di bawah ini cara membuat akun AdSense mudah dengan cara baru dengan tipe akun Non Hosted versi penulis admin blog pribadi

1. Memiliki Blog/Situs
Anda harus memiliki kemampuan untuk membuat blog atau website Ya, menurut penulis persyaratan pertama ini sangat penting sekali di miliki oleh siapapun yang ingin memiliki akun google adsense.

Tanpa mengetahui cara membuat blog atau website dengan cukup baik Anda akan kesulitan dalam menerapkan tutorial atau panduan sederhana tentang cara mudah membuat akun adsense versi blog pribadi.

2. Membuat Artikel/Konten
Konten tidak melanggar ketentuan atau TOS google adsense Setelah anda membuat blog atau website, langkah selanjutnya adalah anda harus melengkapi blog anda. Anda harus membuat halaman-halaman tertentu di blog anda yang memiliki tujuan memberikan informasi tambahan untuk pengunjung dan mesin pencari.

Kelengkapan-kelengkapan halaman yang harus ada di dalam suatu blog atau website yang harus anda penuhi untuk mendapatkan akun google adsense adalah : Halaman About, Disclaimer, Privacy policy, sitemap dlsb. Untuk contoh sederhananya adalah anda dapat mengikuti contoh halaman yang ada di blog pribadi kami ini.

Setelah halaman yang harus ada di dalam blog cukup lengkap maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membuat tulisan, artikel, ke dalam blog atau website yang anda buat. Semakin berkualitas dan banyak artikel yang anda buat maka akan membuat anda memiliki potensi lebih besar untuk mendapatkan akun google adsense.

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa tulisan, artikel harus sesuai dengan apa yang di maksud oleh TOS google adsense. Artinya tema, topik apapun yang anda pilih tidak boleh melanggar daripada persyaratan yang telah di tetapkan oleh pihak Google selaku pemilik, penyelenggara program google adsense.

Sebagai panduan, Anda dapat membuat artikel hampir di seluruh tema, tema cinta, hobi, kesehatan, jual beli dan lain sebagainya. Yang tidak boleh anda lakukan adalah membuat artikel dengan tema yang di larang oleh TOS Google. Untuk lebih jelas, silahkan kunjungi Adsense bantuan

3. Trafik atau Pengunjung Blog
Media sosial seperti Facebook dapat besar, google dapat besar, yang saat ini bahkan mengalahkan yahoo, Twitter bahkan Instagram dapat menjadi situs besar di karenakan banyaknya trafik atau pengunjung yang mengunjungi website tersebut.

Begitu pula yang harus anda lakukan, upayakan,  jika anda ingin mendapatkan akun adsense. Perbanyak jumlah trafik atau kunjungan ke blog atau website yang Anda kelola. Tidak mudah memang tapi hal ini mau tidak mau harus terus dan tetap di upayakan.

Sebagai salah satu barometer yang dapat kami sampaikan umtuk melihat sebuah situs memiliki pengunjung yang besar adalah dengan cara melihat alexa rank suatu blog. Semakin besar Pengunjung blog biasanya semakin kecil angka tampilan alexa rank blog tersebut.

Semakin kecil angka tampilan alexa rank blog yang anda kelola maka biasanya akan semakin besar pula kemungkinan blog atau website yang anda kelola akan dapat di setujui untuk menayangkan iklan dari google adsense.

Pada intinya adalah dalam mendapatkan akun adsense jumlah pengunjung blog cukup penting. Pun begitu pula setelah akun adsense anda dapatkan. Tanpa pengunjung maka tidak akan ada penghasilan yang akan anda dapatkan.

4. Berdo'a
Ya, sebagai orang yang beragama, kita harus meyakini bahwa segala sesuatu adalah atas kehendakNya. Bila semua telah kita lakukan dengan maksimal, untuk berhasil atau tidaknya kita serahkan kepada Tuhan pemilik alam semesta.

Sangat sederhana bukan caranya?? Kami yakin Anda juga dapat melakukannya.

Untuk di ketahui akun google adsense ada 2 bagian. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang keduanya silahkan membaca artikel perbedaan akun adsense hosted dan akun adsense non hostedPilihan untuk membuat akun adsense jenis yang mana, kami serahkan pada Anda.

Namun jika kami boleh memberikan saran, langsung saja buat akun adsense dengan jenis akun adsense non hosted. Cukup dengan menggunakan platform blogspot custom domain anda telah dapat memiliki potensi untuk mendapatkan akun google adsense.

Namun demikian jika anda sedikit punya dan mau mengeluarkan biaya untuk coba mendapatkan akun google adsense non hosted. Membuat blog atau situs dengan platform self hosted sangat kami anjurkan. Sekedar untuk di ketahui bahwa iklan adsense yang tampil di blog ini adalah hasil dari situs kami dengan platform self hosted.

Jadi rumus sederhana cara membuat akun adsense dengan mudah terbaru tipe akun adsense non hosted adalah dengan cara membuat konten tidak melanggar TOS Google adsense + Blog atau website mengunakan Top Level Domain (TLD) + Trafik/Pengunjung = Akun Google Adsense Non Hosted insyaallah akan anda dapatkan.

Semoga tulisan tentang cara membuat akun adsense mudah terbaru ini dapat bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di blog pribadi kami. Salam sukses!

Posting Komentar Blogger

  1. wah informatif dan sangat bermanfaat, terkait googl Adsense. Pertanyaan saya seperti ini jika saya ingin mendaftar di google adsense, sedangan foto dari postingan di blog saya/ saya ambil dari situs ling donlood gambar gratis (disertakan dengan sumber dan alamat linknya-tidak live link). apakah itu boleh untuk mendaftar?. Terima kasih banyak agan atas penjelasannya semoga blognya selalu sukses. salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk gambar relatif tidak mslh mas. kecuali gambar tsb bnr2 tertulis copy rightnya

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top