0
Cukup banyak cara menghasilkan 10 juta perbulan yang dapat anda coba lakukan di ranah offline maupun online.

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda tentang cara mendapatkan uang 10 juta perbulan dari internet.

Bagi mayoritas masyarakat Indonesia mendapatkan penghasilan sebesar 10 juta per bulan masih cukup sulit. Tentu saja wajar jika belum mengetahui caranya.


Mayoritas masyarakat Indonesia, setidaknya saat artikel ini kami buat, hanya mampu meraih penghasilan sebesar umr saja. Di kisaran 3 juta rupiah perbulan.

Tapi pernahkah anda membayangkan bahwa siapapun anda akan mampu, memiliki potensi yang sama, untuk mendapatkan penghasilan dari dunia online sebesar 10 juta per bulan?? 

Atau mungkin saat ini anda telah berhasil mendapatkannya?? Jika ya, rasa syukur harus anda tambahkan.

Untuk saat ini, kami pribadi baru dalam tahap berusaha untuk mendapatkannya di ranah online.

Tahun ini penulis memiliki target untuk mampu mendapatkan penghasilan sebesar 30 dolar perhari atau 9 juta lebih perbulan, melalui bisnis online. Insyaallah..

Cara Mendapatkan Uang 10 Juta Perbulan Dari Internet


Beberapa projek yang penulis kerjakan untuk mendapatkan uang 10 juta perbulan mulai penulis rintis di penghujung tahun 2014 kemarin. 

Saat ini januari awal tahun 2015, penulis akan lebih mengintensifkan projek-projek yang telah di rintis akhir tahun 2014 kemarin.

Mengapa penulis berani menargetkan angka 10 juta perbulan dari bisnis online? Dari banyak sisi angka 10 juta tersebut masih relatif besar bagi orang-orang tertentu. Namun bagi rekan-rekan lain angka 9 juta perbulan sangat kecil bagi mereka. 

Oleh karenanya dengan segala keterbatasan yang penulis miliki dan bisa di lakukan. Maka penulis memasang target itu untuk tahun ini, yang insyaallah dapat di nikmati awal tahun 2016.

Kalau seandainya projek ini berjalan dengan baik dan mulus tanpa ada halangan yang berarti, dalam kurun waktu 3 sampai 6 bulan penulis meyakini insyaallah hal ini dapat terjadi. 

Namun saat ini penulis memberikan target waktu 1 tahun kepada penulis sendiri agar tidak terlalu berat menjalaninya.

3 Cara Mendapatkan 10 Juta Perbulan


1. Menjual Produk dan Jasa Digital

Secara garis besar projek yang penulis kerjakan dalam upaya mencari penghasilan online sebesar 10 juta perbulan melalui penjualan jasa dan produk digital.

Produk dan jasa ini penulis tawarkan di dunia internet untuk meraih pangsa pasar yang lebih luas. 

Menggunakan cara ini untuk mendapatkan uang 10 juta perbulan kami yakini adalah cara tercepat namun tentu ada resikonya. Yaitu bahwa penulis harus aktif untuk melakukan promosi dan melayani konsumen 

2. Menggunakan Google Adsense

Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online yang juga penulis lakukan adalah dengan cara menggunakan program ppc google adsense.

Cara ini penulis gunakan selain untuk diversifikasi penghasilan juga untuk mencoba mendapatkan pasif income.

Menggunakan cara ini untuk mampu mendapatkan uang 10 juta perbulan tentu membutuhkan waktu yang cukup. 

Tapi dengan bertambahnya pengetahuan dan pemahaman penulis tentang cara mendapatkan uang dari internet untuk mendapatkan uang 10 juta perbulan menjadi mungkin.

3. Menjadi Afiliate, CPA, CPS
Cara ketiga yang penulis lakukan untuk mendapatkan uang 10 juta perbulan adalah dengan cara menjadi afiliate. Membantu penjualan produk dan atau jasa milik orang lain.

Cara menghasilkan uang menggunakan model bisnis cpa dan cps tidak jauh berbeda caranya dengan model bisnis afiliasi. Karena sebenarnya cpa, cost per action dan cps, cost per sell, adalah bagian dari afiliasi.

Penulis yakin dapat menggunakan cara ini untuk mendapatkan uang secara online. 

Dengan kedua cara ini penulis memiliki potensi untuk mampu mendapatkan uang 10 juta perbulan dengan cara mendapatkan komisi.

Cara mendapatkan uang 10 juta perbulan dengan cara ini juga bukan cara tercepat. Tapi penulis meyakini masih ada cukup banyak peluang untuk dapat menghasilkan uang 10 juta perbulan dengan cara ini.

Bisnis Online Tanpa Modal

Seperti telah di ketahui bahwa dalam setiap usaha memerlukan modal. Modal yang di perlukan dalam membangun setiap usaha tentu relatif sifatnya. Tergantung jenis usaha dan skala bisnis apa yang akan Anda lakukan.

Modal yang penulis keluarkan untuk membangun bisnis online tidak lah sebesar dari apa yang pernah penulis kerjakan untuk sebuah projek offline lainnya. 

Inilah enak nya bila kita mencoba untuk meraih penghasilan di dunia online. Modal yang kita keluarkan tidak sebesar pengeluaran untuk memulai bisnis offline. 

Untuk berhasil atau tidaknya target ini, penulis serahkan kepada garisan tangan. Karena penulis meyakini bahwa segala sesuatu yang ada di permukaan bumi ada yang mengatur. Termasuk mengatur seberapa besar rejeki kita hari ini, bulan depan atau tahun depan.

Yang terpenting bagi penulis, di sisa waktu yang ada setelah penulis melakukan kegiatan-kegiatan offline. 

Penulis akan mencoba membuktikan sekaligus menjawab tantangan bagaimana lika-liku lebih dalam untuk mencari penghasilan dalam bisnis online.

Jika anda ingin mencoba mendapatkan uang sebesar 10 juta rupiah perbulan maka tidak ada salahnya anda mencoba melakukan apa yang telah kami sampaikan di atas.

Mendapatkan gaji atau penghasilan dari online hingga 10 juta rupiah perbulan sangat mungkin untuk dapat di lakukan oleh siapa saja.

Tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi juga bukan berarti tidak mungkin untuk dapat di lakukan. 

Semoga tulisan tentang cara menghasilkan 10 juta perbulan ini bermanfaat bagi penulis khususnya dalam rangka memacu semangat dan untuk para pembaca blog ini tentunya.

Semoga keberhasilan tidak akan membuat kita sombong dan kegagalan tidak akan membuat kita terpuruk. 

Saran dan kritik dari pembaca blog ini akan penulis terima dengan senang hati. Silahkan tulis di kolom komentar. Tetap semangat..! Semoga bermanfaat. Salam sukses untuk kita semua..

Posting Komentar Blogger

 
Top