0
Selamat! Akun adsense Anda kini di aktifkan sepenuhnya. Siapapun orangnya kami yakin akan sangat senang ketika menerima email pemberitahuan dari google adsense ini. Termasuk Anda bukan? :)

Ya, kalimat pembuka artikel yang kami beri judul google adsense full non hosted ini adalah bukti nyata suksesnya kami mendapatkan akun google adsense Non hosted. Setelah sekian lama, setelah perjuangan yang cukup panjang, setelah melewati penolakan-penolakan, bahkan sampai website kami deindex dan di banned, akhirnya penantian yang cukup panjang untuk mendapatkan akun google adsense tercapai juga. *Lega rasanya.. :)

Bagi anda yang bukan seorang blogger mungkin hal seperti ini tidak menjadi sesuatu yang begitu berarti. Tapi perlu di ketahui bagi segenap blogger mendapatkan akun google adsense, apalagi akun google adsense full non hosted adalah suatu kebanggaan sekaligus menjadi sesuatu yang membahagiakan.


Alasannya tidak lain adalah bahwa akun google adsense, terlebih akun google adsense full non hosted tidak mudah untuk di miliki. Walau tentu ada cara lain seperti membeli. Tapi mayoritas blogger akan lebih merasa senang dan bangga jika mampu mendapatkan akun google adsense sendiri.

Dini hari  tadi sekitar jam 01.00 WIB, surat cinta dari google yang lama di tunggu akhirnya datang juga. Dengan biaya dan waktu yang tidak terlalu lama akhirnya akun google adsense full non hosted kami dapatkan. Perjuangan untuk meraih penghasilan dari internet melalui jalur pay per click (PPC) baru saja di mulai

Sejak beberapa tahun yang lalu kami telah mendengar yang namanya google adsense salah satu sumber penghasilan favorit para blogger dunia. Waktu itu di bawah tahun 2012, Google adsense belum support bahasa indonesia sehingga mau tidak mau, siapapun yang berminat ingin mencoba peruntungannya di dunia internet melalui google adsense harus berupaya sedemikian rupa untuk dapat membuat blog yang menggunakan bahasa inggris.

Saat itu sepanjang yang kami tau, jika seorang blogger tidak mampu untuk membuat blog dengan menggunakan bahasa inggris, dengan sangat terpaksa dia harus menerima dengan satu keadaan di mana google hanya mensupport google search saja untuk akun google adsense nya. Di saat itulah kami memulai untuk membuat blog dan website di platform blogspot dan wordpress.

Dengan bahasa inggris ala kadarnya, modal kopas sekopas-kopasnya kami lakukan untuk mendapatkan akun google adsense. Rasa penasaran yang besar penulis alami hingga penulis rela mengeluarkan dana untuk membeli domain dan hosting tanpa mempertimbangkan pengetahuan yang cukup. Akhirnya.. sudah bisa di tebak. Kegagalan kami alami, banned dan deindex kami rasakan hanya untuk memuaskan rasa penasaran kami untuk mendapatkan akun tersebut.

Perjalanan di dunia online setelah kegagalan-kegagalan tersebut membuat penulis mundur satu langkah untuk mencoba menganalisa apa saja yang telah di lakukan. Kegagalan - kegagalan yang di hadapi pengetahuan yang masih belum terasah, overload informasi dari internet membuat kami merasakan jenuh dan bosan yang akhirnya kami memutuskan, urusan internet urusan belakangan.

Walaupun kami tetap aktif browsing untuk mencari informasi-informasi lain yang kami butuhkan untuk menunjang kegiatan offline kami. Namun saat itu kami memutuskan untuk sementara tidak lagi berusaha mengejar yang namanya Make Money Online tau Mencari Uang Online. karena yang kami rasakan dari informasi yang kami dapatkan, sangat tidak sesuai. Tidak ada jalan mudah untuk mencari penghasilan, termasuk di dunia online.

Setelah tahun 2012 rupa-rupanya Google mengubah kebijakannya. sejak tahun itu google adsense dapat di peroleh oleh blogger Indonesia di karenakan google adsense telah support penggunaan bahasa Indonesia. Kita layak bangga, karena negara serumpun malaysia rupa-rupanya belum mendapatkan support google adsense seperti kita.

Penulis mengetahui hal tersebut kira-kira di penghujung tahun 2013, penulis merasa mungkin ini saatnya bisa mendapatkan akun google adsense dengan mudah. Namun ternyata tanpa fokus dan keseriusan, apa yang kita harapkan tidak akan mungkin kita dapatkan.

Saat itu penulis hanya mendaftarkan nama-nama blognya saja di blogspot namun tidak pernh mengisi artikelnya sama sekali. Di tahun 2014 akhir lah kami seakan mendapatkan kekuatan untuk fokus mencoba mencari jalan keluar bagaimana caranya dapat akun google adsense tanpa mengeluarkan biaya melalui jasa pembuatan akun google adsense.

Dengan pengetahuan yang bertambah, dengan fokus dan kesaabaran yang juga bertambah, mulai lah kami mencoba untuk membuat blog dengan fokus. Tentu saja hal itu kami kerjakan tanpa meninggalkan aktiftas yang ada di ranah offline.

Pengetahuan, Fokus, Serius, Kerja Cerdas dan Kerja Keras sepertinya hal itu juga mutlak di butuhkan di dunia internet untuk Kita semua yang ingin belajar atau serius menekuninya sebagaimana yang kita butuhkan di dunia nyata.

Untuk mengetahui lebih detail langkah-langkah yang kami jalani dalam upaya untuk mendapatkan akun google adsense full non hosted, Insyaallah akan kami sampaikan dalam kesempatan yang lain. Silahkan baca cara mudah buat akun google adsense full non hosted.

Poin yang ingin kami sampaikan saat ini adalah Yakinkan kepada diri sendiri bahwa sesuatu yang akan kita raih, bila memang kita serius dan fokus untuk mendapatkannya, Insyaallah Tuhan akan mendengar apa yang kita minta.

Semoga tulisan tentang cara membuat akun google adsense full non hosted ini dapat bermanfaat. Tetap semangat..! Besok atau lusa mungkin giliran Anda. Salam..

* Untuk di ketahui, akun google adsense full non hosted yang kami dapatkan bukan dari blog pribadi ini. Melainkan dari website kami yang lain :)

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top