2
Selamat malam semua..

Malam ini kami ingin memberikan sedikit informasi tentang perbedaan akun google adsense hosted dan non hosted. Sebagaimana telah kita ketahui bersama, salah satu program pay per clik (PPC) yang sangat banyak di minati oleh para blogger di seluruh dunia adalah google adsense.

Sebagaimana telah di ketahui bersama, cukup banyak program pay per click (PPC) yang ada di sekitar kita seperti kumpulbogger, kliksaya, yang di miliki oleh warga kita sendiri, Indonesia. Program pay per click (PPC) dari luar negri seperti chikita, sitti, dan tentunya google adsense, adalah contoh-contoh program ppc yang menawarkan kepada kita untuk menjadi publishernya.

Dari sekian banyak program-program tersebut, entah mengapa google adsense sangat fenomenal, bukan saja sebagai pelopor program ppc melainkan juga sebagai pemilik bisnis terbesar dalam program ini. Kami secara pribadi sampai saat ini belum mengetahui secara jelas, apa yang menjadi penyebab google adsense menjadi program favorit para blogger dunia.


Kami berani pastikan hal tersebut karena kami juga telah mengikuti perbincangan-perbincangan di komunitas adsense luar negri. Ternyata memang benar, google adsense, setidaknya sampai saat ini adalah program ppc terfavorit untuk para blogger di dunia.

Dari perbincangan di komunitas adsense luar negri tersebut, kami dapat menyimpulkan bahwa memang benar program ppc google adsense, setidaknya sampai tulisan ini kami buat, masih menjadi favorit para blogger dunia, di buktikan dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan tentang cara mendapatkan akun google adsense dan cara optimasi website untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. 

Lucunya dalam perbincangan tersebut, cukup banyak blogger yang notabene menggunakan bahasa ibu, bahasa inggris, masih juga kesulitan untuk mendapatkan akun google adsense. Untuk penyebabnya kami kurang tau pasti. Namun dapat di simpulkan sekilas, TOS dari google adsense masih belum maksimal mereka terapkan ke dalam blog atau website yang mereka miliki, sehingga akun google adsense belum mereka dapatkan. Jadi.. bersyukurlah para blogger di Indonesia, seperti kami, yang telah berhasil mendapatkan akun google adsense.

Saatnya kini kami menyampaikan tentang perbedaan Akun google Adsense Hosted dan Non Hosted. Sebenarnya sangat sederhana sekali perbedaaan yang ada di kedua akun google adsense di maksud. Perbedaan pertama, dari cara membuat akun google adsense. Perbedaan kedua, dari cara menggunakan atau penggunaan akun google adsense di maksud.

Perbedaan pertama, cara membuat, Akun google adsense hosted di buat dengan menggunakan akun blogspot tanpa Top level domain (TLD) seperti .com, .org, .net dan lain-lain atau dengan mendaftar melalui youtube. Di sementara waktu Akun google adsense non hosted, di buat dengan menggunakan Top level domain (TLD) seperti .com, .org, .net dan lain-lain dengan hosting di blogspot atau mendaftar dengan menggunakan wordpres dengan hosting sendiri.

Perbedaan kedua, Cara menggunakannya atau cara penggunaan akun google adsense hosted dan non hosted. Akun google adsense hosted hanya dapat di gunakan di blogspot atau youtube dan rekanan google lainnya, tanpa dapat di gunakan di website atau blog yang menggunakan (TLD). Sementara akun google adsense non hosted dapat di gunakan di seluruh domain, baik yang menggunakan (TLD) atau tidak. Saat ini akun google adsense Non hosted dapat di gunakan untuk memasang iklan adsense hingga mencapai lima ratus blog atau website.

Dari cara mendapatkan, antara akun google adsense hosted dan non hosted yang kurang lebihnya adalah sama sulitnya. Kami menyarankan jika Anda benar-benar berminat ingin mendapatkan akun google adsense, Sebaiknya langsung saja untuk mencoba mengambil akun google adsense Non hosted.

Nantinya setelah anda berhasil mendapatkan akun google adsense non hosted, akun adsense tersebut dapat anda gunakan di berbagai macam website dan blog. Tanpa anda harus repot-repot lagi untuk membuat akun google adsense yang baru atau meningkatkannya, dari akun google adsense hosted ke akun google non hosted.

Mengeluarkan sedikit uang untuk menyewa domain, kami rasa mutlak di butuhkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  Silahkan di bandingkan dengan potensi penghasilan yang akan dapat Anda raih dari Adsense. Semoga informasi yang kami berikan dapat anda fahami. Pilihan di tangan Anda.

Demikian tulisan dengan judul perbedaan adsense hosted dan non hosted ini kami buat, semoga dapat menambah pengetahuan Anda. Kritik dan saran silahkan di tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat
Jangan lupa baca juga Cara Mudah Membuat Akun Google AdSense

Posting Komentar Blogger

  1. Thanks gan atas artikelnya, jadi lebih paham sekarang tentang google adsense hosted dan non hosted, jadi pingin nyoba daftar adsense non hosted ni, benarkah sifatnya dinamis, bisa dipasang dimana saja, apakah bisa dipasang juga di youtube tanpa harus daftar ulang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu bisa, Mas. Script google Adsense Non hosted dapat di pasang di mana saja, Seperti di blogspot, Domain TLD, Youtube, Admob dan situs partner google lainnya. Akun google adSense Non Hosted adalah tingkatan tertinggi dari akun AdSense. Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top