4
Setiap publisher adsense hampir semua tentu mengharapkan kesuksesan di dalamnya. Namun tidak semua publisher adsense dapat meraih kesuksesan. Tentu saja demikian, karena kesuksesan melalui adsense tidak lah mudah. Jika ada cara sukses yang dapat di tempuh untuk meraih kesuksesan melalui google adsense mengapa kita tidak menggunakannya?
Silahkan baca juga Cara Mudah Buat Akun AdSense

Sesungguhnya tidak ada cara yang benar-benar mudah untuk di lakukan dalam meraih kesuksesan melalui program google adsense. Namun bukan berarti hal tersebut tidak mungkin untuk kita lakukan. Setidaknya untuk tahap awal setelah kita berhasil mendapatkan akun adsense, kita dapat belajar mencoba untuk meraih pay out pertama kalinya dalam 3 bulan pertama setelah mendapatkan akun google adsense.

Apa yang dapat kita lakukan kemudian? Ada 2 cara untuk kita dapat sukses meraih yang kita ingin kan.  Yang pertama adalah cara lambat. Yang kedua adalah cara cepat. Kamu dapat menentukan cara mana yang akan kamu gunakan. 


Cara pertama adalah cara lambat, cara lambat ini mayoritas yang banyak kita lakukan sebagai publisher pemula. Cara pertama ini di antaranya adalah dengan cara, kita dapat belajar untuk meraih kesuksesan dari adsense melalui cara-cara yang kita pelajari sendiri, seperti belajar tentang SEO Onpage, SEO OffPage, membuat artikel yang baik SEO nya, belajar untuk mencari keyword-keyword tertentu untuk artikel kita dengan trial dan error dan hal-hal lainnya yang tentu saja memerlukan waktu yang cukup lama. 

Cara kedua adalah cara-cara yang telah banyak di lakukan oleh publisher adsense sukses Indonesia dan mancanegara. Jika kita dapat mengetahui cara sukses mereka, kita dapat belajar secara langsung atau tidak langsung kepada mereka. 

Bagimana cara kita mengetahui apa yang telah mereka lakukan? apa sajakah yang telah di lakukan oleh publisher adsense yang telah sukses ini? Untuk mengetahui cara sukses mereka kita dapat mellihat atau mengintip blog atau website mereka. Kita dapat melihat blog atau website seperti apa yang mereka gunakan, niche jenis apa yang mereka pakai, berapa artikel dalam sehari mereka melakukan update, cara memasang kode adsense seperti apakah yang mereka terapkan di blog dan website mereka.

Inti dari cara sukses di adsense dengan cara cepat ini adalah kita belajar mengamati secara langsung atau tidak langsung dari publisher adsense yang telah sukses melalui blog atau website mereka. Yang kemudian kita terapkan di dalam blog atau website kita.

Sungguh tidak ada cara cepat sukses di adsense. di butuhkan keseriusan, fokus, waktu dan banyak belajar. Namun dengan kita belajar melalui cara-cara yang telah di gunakan oleh para publisher adsense yang telah sukses. Kita dapat mengurangi waktu kita dalam belajar. Setidaknya kita akan mendapatkan gambaran untuk meraih kesuksesan itu. 

Dengan belajar dari mereka, kita dapat menghemat waktu dari trial dan error di blog atau website kita sendiri. Dengan mengikuti cara-cara mereka kita telah maju satu langkah untuk meraih kesuksesan yang sama seperti mereka.
Jangan lupa baca juga Perbedaan Adsense Hosted dan Non Hosted. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

  1. Sepertinya musti banyak belajar tentang teknis main adsense. Baru satu hari saja akun saya aktif. Mencari info sana-sini agar bnyak pencerahan jg.. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, Mas. Semakin banyak belajar dan mencoba insyaallah akan semakin banyak kita bisa. Terima kasih telah berkunjung. Salam

      Hapus
  2. Sebenarnya ada standarkah wktu yg dibutuhkan seorang blogger sampai dikatakan berhasil di adsense? Sy sendiri menulis di http://mitragoogle.blogspot.com beberapa tahun belakangan namun belum ada tanda-tanda mas. Mohon bimbingannya..

    BalasHapus
  3. Kami rasa ada, Mas. Sepanjang yang kami ketahui tidak ada seorang blogger sukses pun yang mampu mendapatkan kesuksesannya dengan cepat. Perlu waktu dan pengetahuan yang cukup untuk itu.

    Untuk konkretnya rata2 di butuhkan waktu 1 tahun untuk seorang blogger mampu meraih sukses menurut ukuran normal. Waktu tersebut di hitung setelah ia berhasil menemukan melalui model bisnis apa ia akan memonetisasi blog nya. Demikian

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top