0
Sebagaimana telah di ketahui, adsense adalah salah satu cara untuk memonetisasi blog atau website yang kita miliki. Berbagai macam cara yang dapat di lakukan untuk bermain adsense. Kali ini kami ingin menyampaikan 3 cara bermain adsense yang cukup mudah, yang kami ketahui.
Baca juga Cara Mudah Membuat Akun AdSense

Cara pertama :
Anda dapat menggunakan blog atau website yang anda miliki dengan memonetisasinya menggunakan program ppc google adsense seperti biasanya. Dengan memperbanyak postingan di blog Anda, dengan memiliki setidaknya 1000 artikel atau memiliki 1000 kunjungan perhari di blog Anda. Maka Anda akan berhasil mendapatkan pay out pertama Anda dan Insyaallah pay out di bulan-bulan berikutnya.

Untuk menambah penghasilan dari blog Anda, yang harus Anda lakukan adalah terus menerus membuat postingan di blog yang Anda miliki. Karena cara ini mungkin akan sedikit sulit bagi kebanyakan blogger, maka Anda dapat mecoba cara kedua.


Cara kedua :
Cara kedua ini hampir sama dengan cara pertama, dengan membuat postingan artikel. Namun yang lebih banyak di tampilkan dalam dalam blog atau website Anda adalah foto-foto. Cara kedua ini biasa juga di sebut dengan membangun blog walpaper. 

Syaratnya adalah Anda membuat blog ini dengan menggunakan foto hasil karya sendiri, bukan hasil karya orang lain yang dapat di ambil dengan bebas di internet. Karena perlu di ingat, semua foto-foto tersebut memiliki hak kekayaan intelektual yang di miliki oleh photografer foto tersebut.

Cara ini cukup mudah untuk di lakukan. Karena dengan membuat foto sendiri, yang kemudian di beri tulisan 100 sampai 200 kata saja. Anda telah berhasil membuat sebuah blog walpaper yang profesional. Bayangkan jika Anda mampu mengambil 100 buah foto dalam setiap harinya. Berapa buah foto yang akan ada di blog atau website Anda.

Cara ketiga :
Cara ketiga adalah dengan membuat video apa saja, yang menarik. Selanjutnya video asli dan kreatif yang Anda buat sendiri itu di ungah ke youtube. Dengan konsep yang sama, semakin banyak video yang dapat Anda unggah maka potensi penghasilan Anda akan semakin besar.

Yang harus di ingat dalam bermain adsense adalah Anda harus membuat tulisan, foto dan arrtikel yang orisinal untuk tidak melanggar syarat dan ketentuan dari google Adsense. Dengan keseriusan Anda mengelola blog atau website yang Anda miliki, maka suatu saat Anda akan berhasil mencapai apa yang Anda harapkan. Ingat..! Konten harus orisinil dan terus tambah postingan di blog Anda.

Kunci dari bermain Adsense adalah trafik yang kita miliki. Semakin banyak artikel, semakin banyak jumlah video dan gambar yang kita miliki, maka potensi pengunjung blog atau situs kita akan semakin besar. Begitu pula dengan potensi penghasilan yang akan di dapatkan melalui google adsense nantinya.

Jadi cara mana yang akan Anda lakukan, dari 3 cara bermain adsense yang kami sampaikan? Pilihan di tangan Anda. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top