0
Seorang blogger idealnya adalah pemilik blog yang mempunyai hasrat tinggi untuk menulis. Seorang blogger dapat di katakan sukses jika ia mampu secara konsisten menulis postingan di blognya. Terlepas apakah blognya tersebut akan di monetisasi atau tidak.

Namun hampir semua blogger mengalami 3 penyakit ini. Penyakit yang sering menjangkiti seorang blogger. 3 penyakit blogger yang harus di hindari oleh seorang blogger yaitu penyakit mudah bosan, mudah terpengaruh, dan mudah putus asa.

Ketiga penyakit ini sangat sering menghampiri seorang blogger. Rasa mudah bosan, mudah terpengaruh dan mudah putus asa. Rasa mudah bosan untuk merawat blognya dengan mengisi artikel-artikel terbaru di dalamnya. Mudah terpengaruh untuk mencoba-coba menuiskan artikel yang tidak di kuasainya. Rasa mudah putus asa jika blog yang di harapkannya dapat menghasilkan namun belum juga di dapatkan.



Ketiga penyakit ini sangat mudah di jumpai di sekitar kita. Lihat saja begitu banyaknya blog atau website jika di lihat dari update tanggalnya sudah semikian lama. Bahkan ada blog yang sudah bertahun-tahun tidak lebih berisi 10 postingan di dalamnya.

Jika kamu mengharapkan hasil dari membuat blog. Maka kamu wajib untuk menghindari 3 penyakit blogger ini. Tanpa dapat menghindari 3 penyakit kronis blogger ini, niscaya kesuksesan yang kamu harapkan tidak akan pernah kamu dapatkan.

Jangan lupa baca juga 2 Cara Sukses Menjadi Publisher AdSense. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top