0
Seorang blogger idealnya adalah pemilik blog yang mempunyai hasrat tinggi untuk terus dapat melakukan kegiatan menulis di dalam blog yang di kelolanya. 

Seorang blogger dapat di katakan sukses jika ia mampu secara konsisten untuk terus membuat konten artikel di blognya.

Terlepas apakah blog tersebut akan di monetisasi atau tidak seorang blogger yang baik seharusnya melakukan kegiatan posting artikel secara berkala.


Namun demikian pada kenyataannya hampir semua blogger tidak dapat melakukannya dengan baik. 

Mayoritas blogger memiliki "penyakit" yang sering menjangkiti dan tidak mudah untuk dapat di obati.

3 Penyakit Blogger 


Setidaknya ada 3 penyakit blogger yang sering menghampiri dan ini idealnya harus di hindari oleh seorang blogger karena jika tidak maka seorang blogger belum dapat di katakan menjadi blogger yang baik.

3 penyakit yang sering di hadapi oleh blogger adalah  penyakit mudah bosan, mudah terpengaruh, dan mudah putus asa.

Ketiga penyakit ini sangat sering menghampiri seorang blogger, siapapun dia. Rasa mudah bosan, mudah terpengaruh dan mudah putus asa cukup sering menghinggapi segenap blogger.

Rasa mudah bosan untuk merawat blog dengan mengisi artikel-artikel terbaru di dalamnya. 

Mudah terpengaruh untuk mencoba-coba menuliskan artikel yang tidak di kuasainya. 

Rasa mudah putus asa jika blog yang di harapkan menghasilkan namun ternyata belum juga menghasilkan seperti yang di harapkan.

3 penyakit ini sangat mudah di jumpai di sekitar kita.

Lihat saja di sekeliling anda begitu banyaknya blog atau website jika di lihat dari update tanggalnya sudah sedemikian lama.

Bahkan ada blog yang sudah bertahun-tahun tidak lebih hanya berisi 10 postingan saja didalamnya.

Jika hal ini terus berlanjut tentu saja blog secara perlahan akan mati suri. Dan untuk segenap blogger yang akan dan telah melakukan monetisasi dalam blog tidak akan dapat mencapai sesuatu yang di harapkan.

Karenanya 3 penyakit tersebut harus di obati dengan cepat walau mungkin dilakukan secara perlahan.

Di bawah ini kami sampaikan beberapa cara untuk mengobati penyakit tersebut.

Cara Mengobati Penyakit Blogger


1. Untuk mengobati rasa mudah bosan dalam membuat konten positif  di dalam blog seorang blogger harus harus kembali melihat ke dalam diri sebesar apa motivasinya dalam membuat atau membangun sebuah blog.

Jika motivasi dalam membuat sebuah blog hanya sebatas dalam rangka sharing, berbagi, maka ia harus kembali bertanya kepada dirinya sendiri sudahkah ia maksimal dapat berbagi.

Tidak ada salahnya juga ia memikirkan bagaimana ia dapat melakukan monetisasi, menguangkan, blog yang di kelolanya.

Secara umum memiliki motivasi untuk dapat menghasilkan uang secara online melalui blog dapat menjadi sebuah motivasi yang baik.

Jika pemilik blog telah melakukan monetisasi maka ia juga harus melihat kembali susah kah ia berhasil secara maksimal mendapatkan hasil seperti yang di impikan.

2. Untuk mengobati rasa mudah terpengaruh, yang ini biasanya di alami oleh para blogger yang telah melakukan monetisasi blog, maka ia harus mengendapkan dirinya untuk itu.

Anda harus mau belajar untuk terus dapat memahami bahwa untuk dapat menghasilkan uang yang cukup dari sebuah blog memerlukan waktu dan proses di dalamnya.

Jika ia sudah melakukan monetisasi blog tapi belum menghasilkan semestinya ia harus mau paham bahwa dia sebaik jangan dulu merubah cara monetisasi nya.

Seorang blogger yang berhasil dalam masalah finansial secara umum adalah seorang blogger yang terus konsisten dan persisten dalam membangun blog sampai menghasilkan seperti yang di harapkan.

3. Untuk mengobati rasa putus asa karena blog belum menghasilkan seorang blogger harus terus mencari berbagai informasi dari para blogger senior.

Ia harus tau dan paham bahwa para blogger senior yang saat ini telah dapat di anggap berhasil dalam sisi finansial adalah bahwa mereka telah susah payah, berdarah-darah sebelumnya.

Tidak ada dari para blogger senior yang telah berhasil dalam mengembangkan blog dan menghasilkan menerima begitu saja tanpa adanya usaha yang serius dan kerja keras.

Dengan mengetahui dan memahami hal ini niscaya penyakit rasa putus asa yang menghinggapi secara perlahan dapat berkurang dan hilang.

Jika anda berharap blog yang anda bangun memberikan hasil maka anda harus menghindari 3 penyakit blogger ini. 

Tanpa dapat menghindari 3 penyakit kronis blogger ini maka kesuksesan yang anda harapkan tidak mungkin akan anda dapatkan.

Jangan lupa baca juga 2 Cara Sukses Menjadi Publisher AdSense. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top