0
Buku harian bisa jadi uang?? Gak percaya? Jangan dulu gak percaya. Seorang  guru portugal yang mempunyai semangat tinggi dalam ngeblog bernama Karlla Patrícia telah berhasil membuktikan dirinya menjadi blogger sukses melalui program adsense

Hanya dengan semangat ngeblog di sisa waktunya mengajar dan sebagai ibu rumah tangga biasa, Karlla Patricia mampu membuktikan dirinya dapat menjadi publisher adsense yang sukses. Dengan kemampuannya sendiri, dengan tulisan-tulisan tangannya sendiri, Karrla Patricia telah berhasil menaklukkan adsense.

Bahasa yang di gunakan di dalam blognya pun tidak menggunakan bahasa inggris, melainkan tetap menggunakan bahasa indonesia. Yang di tulisnya pun sangat sederhana, tentang kehidupan sehari-harinya. Walaupun demikian, penghasilan yang beliau dapatkan dari menjadi publisher adsense tidak kalah besar dengan blogger-blogger luar negeri lainnya yang menggunakan bahasa inggris dan menyewa jasa pembuatan artikel.


Jadi, sekalipun kamu orang biasa dan hanya mampu menggunakan bahasa Indonesia, kamu tetap mempunyi kemampuan untuk mendapatkn hasil yang cukup besar dengan mengikuti program adsense ini. yang kamu perlukan hanya kesungguhan kamu untuk mebuat blog dan merawatnya. Dengan cara mengisi blog-blog tersebut dengan konten yang orisinal dan bermanfaat.

Jika seorang Karlla Patricia dapat melakukannya. Mengapa kamu, tidak? jangan pernah jadikan alasan apapun kekurangan kamu untuk tidak dapat berbuat. Lakukan apa yang sekiranya kamu mampu, sekarang juga. Jangan tunda esok hari. Jika Karlla Patricia mampu melakukannya dengan buku hariannya. Kenapa kamu tidak??

Peluang mendapatkan penghasilan saat ini cukup terbuka luas melalui internet. Kenapa kita tidak mencobanya? Hanya di perlukan koneksi internet, Kamu sudah dapat mencoba untuk meraih penghasilan secara online. Buat blog, isi dengan artikel yang orisinal dan bermanfaat. Posting dengan konsisten. Sangat sederhana.

Namun demikian tentunya semuan perlu proses, tidak hanya sehari, dua hari, sebulan dua bulan. Hal itu tergantung dari berapa banyak kamu dapat menghasilkan artikel yang orisinal dan bermanfaat dalam setiap harinya. Semakin banyak artikel yang dapat kamu hasilkan dalam setiap hari, maka waktu yang kamu butuhkan untuk sukses semakin cepat. 

Mungkin kamu akan membutuhkan waktu 1 sampai 2 tahun bahkan lebih untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Namun jika kamu mulai hari ini secara konsisten, mungkin tahun depan kamu sudah dapat merasakan apa yang kamu usahakan mulai hari ini.

Jadi tunggu apalagi?? gunakan waktu luangmu untuk melakukan hal yang bermanfaat sekaligus mencoba menambah penghasilan di internet melalui dunia blogging. semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top