0
Selamat malam semua..

Malam ini kami akan membagikan tips menarik untuk pembaca setia blog sederhana kami dengan judul cara mendapatkan penghasilan sampingan.
Baca juga Berapakah Modal Untuk Ngeblog?

Sebagaimana manusia biasa, hampir semua orang menginginkan hidup berkecukupan dalam seluruh langkah hidupnya. sayangnya, tidak semua orang mendapatkan apa yang ia inginkan. Termasuk untuk memenuhi kebutuhan dasar hidup, maupun untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Dengan alasan tersebutlah kami mencoba untuk memberikan informasi tentang cara mendapatkan penghasilan.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama 3 pokok kebutuhan hidup manusia, seperti kebutuhan makanan, pakaian dan tempat tinggal seharusnya setiap orang memilikinya. Namun ternyata dalam kehidupan nyata, masih ada saja orang-orang yang belum dapat memenuhi kebutuhan tersebut.


Sungguh berbahagialah kita yang telah mampu untuk memenuhi kebutuhan minimal tersebut. Namun jika memang ada di antara kita yang belum dapat memenuhi kebutuhan pokok tersebut, janganlah berputus asa. Tuhan kita sama, sepanjang kita terus berusaha, memperbaiki cara usaha kita, semoga kelak Tuhan mengabulkan apa yang kita harapkan.

Setelah kita mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok, biasanya manusia dengan rasa ketidakpuasan yang ada di dalam dirinya berusaha untuk terus-menerus mencari sumber-sumber penghasilan untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Sebuah keinginan yang harus di tanggapi dengan baik, karena ketidakpuasan terhadap apa yang telah di lakukan untuk memperoleh penghasilan adalah sebuah tanda kemajuan individu yang bersangkutan.

Dalam kesempatan posting kali ini, kami ingin berbagi tentang cara mendapatkan penghasilan sampingan. Cara yang ingin kami sampaikan ini dapat di lakukan di ranah offline, namun akan lebih efektif jika di lakukan di ranah online. 

Sesungguhnya sangat banyak sekali potensi yang dapat kita hasilkan dari usaha online. Dengan pasar yang begitu luas, kita dapat memasarkan apa saja produk atau jasa kita di internet. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan tentang cara mendapatkan penghasilan sampingan dengan menjadi Part Time Blogger.

Tahukah Anda bahwa dunia blogging sangat dinamis sekali, di sini cukup banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan secara online. Tentu saja hal itu harus di jalani dengan serius dan fokus. Sebagaimana mencari penghasilan di ranah offline, mencari penghasilan di ranah online pun memerlukan fokus dan keseriusan.

Misalkan saat ini Anda memiliki keahlian yang menurut Anda layak untuk di jual, Anda dapat menawarkan jasa Anda tersebut melalui Blog Anda sendiri. Seandainya Anda mempunyai produk yang layak jual, Anda dapat menjualnya melalui blog atau membuat website toko online. Jika Anda belum dapat membuat blog atau website, Silahkan kunjungi situs jasa pembuatan website.

Sebagai contoh, dengan memilki keahlian menulis artikel saja, terlebih lagi jika Anda mampu menulis artikel ke dalam bahasa inggris,  Anda telah dapat menambah penghasilan. Bayangkan, jika Anda mampu membuat rata2 tulisan sebanyak 5-10 artikel dalam setiap hari di kalikan nominal 10 ribu rupiah/artikel. Sudah berapa rupiah yang dapat Anda hasilkan??

Terlebih jika dalam waktu 1 atau 2 jam Anda mampu untuk membuat lebih banyak artikel, tentu saja potensi penghasilan yang akan Anda dapatkan lebih banyak. Jasa pembuatan artikel cukup banyak di butuhkan oleh para blogger. Tentu saja tulisan artikel yang Anda buat  harus menarik dan orisinal.

Apa yang telah kami sampikan di atas adalah salah satu contoh cara mendapatkan penghasilan sampingan yang dapat Anda coba lakukan. Masih banyak lagi peluang dan potensi untuk meraih tambahan penghasilan melalui blog. Menjadi publisher adsense, mengikuti bisnis afiliasi adalah salah satu bentuk lain potensi penghasilan yang ada di internet.

Inti dari cara mendapatkan penghasilan online adalah bagaimana cara kita membagi waktu di antara waktu kerja utama kita dan keluarga serta usaha kita untuk memperoleh usaha sampingan. Mulailah kegiatan usaha sampingan di waktu luang Anda. Sisihkan waktu 1 atau 2 dalam setiap harinya untuk memasarkan produk atau jasa yang anda miliki.

Niat yang kuat untuk menambah penghasilan, niscaya akan Anda dapatkan jika Anda konsisten memasarkan produk atau jasa Anda melalui blog atau website yang Anda punya. Jika Anda belum mempunyai produk atau belum mampu menjual keahlian yang Anda miliki.

Cobalah untuk memasarkan produk orang lain dengan sistem dropshipper atau affiliasi. Potensi penghasilan sangat besar di ranah online, keputusan kita lah yang akan menentukan berhasil atau tidaknya kita mendapatkan penghasilan sampingan.

Demikian artikel sederhana tentang cara mendapatkan penghasilan. Semoga bermanfaat
Jangan lupa simak juga 4 Rahasia Sukses Bisnis Internet

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top