0
Percayakah Anda, jika kami katakan ada seseorang bahkan mungkin lebih banyak lagi yang melakukan aktifitas keliling dunia sambil ngeblog? Ya, benar. Seorang publisher adsense asal New Zealand,  James Graham, melakukan kegiatannya sambil ngeblog. 

Selanjutnya akan timbul pertanyaan, bukannya menghabiskan banyak uang untuk melakukan aktifitas tersebut? Benar, tentu saja aktifitas keliling dunia akan banyak mengeluarkan uang. Namun kamu perlu tau, seorang James Graham bahkan mampu menghasilkan uang dengan traveling keliling dunianya itu.

Lho kok, bisa? jelas bisa, dong :) Karena beliau adalah seorang publisher adsense yang telah sukses menghasilkan ribuan bahkan puluhan ribu dolar dari aktifitas bloggingnya. Orang Indonesia bisa, gak?? Jangan khawatir, publisher Indonesia yang juga menyukai aktivitas traveling telah di wakili oleh seorang Cosa Aranda.


Ya, aktifitas blogging telah cukup banyak memberikan hasil yang cukup besar. Bahkan sangat besar bagi para blogger yang serius menjalankan bisnisnya. Bisnisnya apa? Memang benar bisa dapat penghasilan sebesar itu? Mudah saja jawabannya. Bisnis Online, Bisnis di Internet. Tapi maaf saja bukan bisnis online abal-abal, apalagi pake unsur tipu-tipu. James Graham, Cosa Aranda adalah beberapa orang blogger dari sekian banyak blogger yang telah berhasil meraih kesuksesan di dunia online melalui program google Adsense. Ya, mereka telah menjadi publisher adSense yang sukses.

Melalui hobi travelingnya tersebut, mereka berdua mampu meraup dolar hingga ribuan bahkan mungkin puluhan ribu dolar dalam setiap bulannya. Ingin tau berapa rupiah yang mereka dapatkan? kalikan saja dengan 10 ribu rupiah per 1 dolar :)

Jadi dengan aktifitas yang kamu lakukan, dengan hobi yang kamu senangi, sesungguhnya segala aktifitas yang kamu lakukan itu dapat menjadi suatu kekuatan untuk mendapatkan penghasilan. Kamu dapat menuliskan tentang aktifitas atau hobi kamu melalui blog. Kamu juga dapat membuat foto-foto yang menarik. Tidak lupa kamu juga dapat membuat video atas segala aktifitas atau hobi yang kamu lakukan. Ke semuanya itu dapat memberikan penghasilan yang cukup besar untuk kamu.

Tentu saja keliling dunia sambil ngeblog, terlihat santai tanpa bekerja, namun mempunyai penghasilan semua orang ingin merasakannya. Namun tentu saja tidak semua orang dapat melakukannya. Karena sebagaimana yang telah di gariskan, setiap hasil yang kita dapatkan adalah sesuai dengan apa yang telah kita kerjakan, kita usahakan.

Jadi jika kamu ingin seperti mereka yang bisa traveling sambil ngeblog? Ingin bisa berlibur tapi tetap dapat menghasilkan uang? Yuk, kita belajar. Belajar sama-sama. Mulailah dengan membuat blog, kemudian tuliskan seluruh ide dan gagasan kamu di blog. Kamu juga bisa upload foto-foto menarik yang telah kamu buat. Bahkan kamu bisa upload video yang kamu buat ke youtube dan mendapatkan penghasilan dari sana. Tunggu apalagi? Mulai sekarang, yuk.. :)

Kami yakin setiap kita memiliki kelebihan masing-masing. Mungkin kamu yang akan menjadi publisher adsense selanjutnya yang dapat mengelilingi dunia sambil ngeblog. Salam

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top