0
Mana cara yang akan Anda pilih untuk menjadi seorang blogger yang sukses? Setiap blogger tentu memiliki gaya dan pandangannya sendiri-sendiri dalam menulis. Begitu pula untuk meraih kesuksesan. Membuat 1 buah blog dengan artikel minimal 1000 buah atau membangun 10 buah blog dengan masing-masing artikel di dalamnya minimal sebanyak 100 buah? Tentu saja semua pilihan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Di dalam setiap bisnis termasuk di dalam bisnis online, setiap jenis usaha yang kita ambil terdapat kelebihan dan kekurangan masing-masing. Termasuk untuk membuat 1 atau 10 buah blog.

Yang jelas untuk dapat memberikan hasil yang maksimal untuk sebuah blog yang di gunakan untuk menayangkan iklan google adsense. Mau tidak mau kamu harus mampu untuk menciptakan sebuah blog yang di dalamnya berisi minimal 1000 artikel. Dengan memiliki 1000 artikel maka dengan sendirinya potensi kamu untuk mendapatkan pay out dari google adsense dalam setiap bulannya semakin besar.


Sebagaimana telah di ketahui bersama bahwa pay out yang di berikan oleh google adsense kepada seluruh penyangnya dalam setiap bulan adalah ketika sebuah blog atau beberapa blog mampu menghasilkan pendapatan sebesar $100. Dengan syarat tersebut tentu untuk mendapatkan pay out dalam setiap bulannya adalah tidak mudah bagi setiap publisher adsense pemula.

Namun dengan mampu membuat blog yang berisi minimal 1000 artikel, dengan asumsi setiap artikel yang telah tulis dalam setiap harinya akan mampu menghasilkan pengunjung 1 orang perhari yang kemudian akan mampu menciptakan trafik sebesar 1000 orang perhari.

Dengan sebuah blog atau beberapa blog yang memperoleh kunjungan minimal 1000 orang perhari ke blog kamu, maka kamu hampir dapat di pastikan akan mampu mendapatkan pay out setiap  hulannya dari google adsense sebesar $100.

Pilihannya adalah berapa banyak blog yang ingin dan mampu kamu buat? Apakah kamu hanya mampu membangun 1 buah blog saja dengan isi artikel sebanyak minimal 1000 buah atau kah kamu membangun sebanyak 10 buah blog dengan masing-masing artikel di dalamnya minimal 100 artikel. Semua tergantung kamu. Karena kamu yang tahu kapasitas dirimu untuk menuliskan artikel sesuai bakat dan minatmu. 

Silahkan kunjungi juga perbedaan antara blog campuran vs blog niche

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top