0
Sore hari ini sekitar jam 16.50 WIB, kami mendapatkan email peringatan dari google adsense mengenai salah satu halaman yang ada di blog ini. Salah satu halaman di blog frizedianto.blogspot.com ini telah di anggap google adsense melanggar peraturan . Oleh karenanya dalam waktu 3 hari, halaman tersebut harus di perbaiki.
Silahkan kunjungi artikel cari uang dengan google adsense, Jika Anda ingin mengetahui caranya.

Jujur saja kami terkejut juga dengan email peringatan yang datang ini, karena kami merasa tidak pernah melanggar peraturan yang telah di buat oleh google adsense. Namun di karenakan google adsense menuliskan halaman mana yang sekiranya melanggar peraturan dari google adsense. Dengan segera kami melihat halaman tersebut.

Ternyata memang, tanpa kami sadari halaman tersebut masih mengandung keyword download dan link downloadnya kami arahkan ke sebuah alamat situs penyingkat url. Halaman tersebut sebenarnya sangat jarang kami lihat, bahkan tidak pernah kami update kembali.



Namun kami bersyukur dengan adanya peringatan google adsense tersebut, kami mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki halaman tersebut, dengan segera kami menghilangkannya. Kami patut bersyukur karena google adsense terlebih dahulu memberikan peringatan kepada kami sehingga kami dapat mengetahui apa yang menjadi kekurangan blog kami. Tidak langsung memberikan penalti, sebagaimana cukup banyak publisher adsense lainnya alami.

Dengan kejadian ini kami merasa lebih yakin, bahwasanya jika kita ingin menjadi publisher adsense yang sukses, kita senantiasa harus berupaya sedemikian rupa untuk mengikuti segala peraturan yang telah di tetapkan oleh google adsense.
Dari pengalaman ini kami dapat menyimpulkan bahwasanya sebuah blog atau website, janganlah sekali-kali memberikan sebuah link download yang sekiranya link tersebut dapat mengakibatkan masalah copyright. Ataupun dengan menambah link download tersebut dengan menggunakan alamat situs penyingkat url.

Dari pengalaman tersebut, kurang lebihnya dapat di simpulkan, jika Kita ingin menjadikan sebuah blog atau website yang nantinya akan di gunakan untuk memasang iklan dari google adsense, maka sebaiknya menghindari untuk membuat halaman atau artikel yang di dalamnya terdapat link download. Terlebih lagi jika alamat link download tersebut kita singkat url nya dengan situs penyingkat url.
Semoga pengalaman yang kami dapatkan berupa peringatan dari google adsense dapat bermanfaat. Kritik dan saran silahkan di taruh di kolom komentar. Terima kasih

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top