2
Selamat sore semua..

Sore ini kami ingin berbagi informasi tentang tempat beli domain dan hosting. Ternyata sampai saat kami menulis, masih saja ada yang bertanya tentang tempat untuk membeli domain dan hosting.

Sebenarnya pertanyaan itu, hampir sama sekali tidak di butuhkan karena mesin pencari google sudah menyediakan informasinya. cukup dengan mengetikkan "Tempat beli domain dan hosting" maka di mesin pencari akan tampil website-website yang menawarkan informasi tentang itu.

Namun demikian penulis mencoba untuk memberikan informasi tentang hal tersebut, khususnya untuk pembaca setia blog sederhana ini. Sebagaimana telah di ketahui dunia blogging dan website pada dasarnya adalah sebuah lingkaran yang masing-masing blog atau website saling menawarkan informasi yang ada di dalamnya. Termasuk website-website yang menawarkan tempat beli domain dan hosting.

Tempat Beli domain dan Hosting

Di kesempatan kali ini penulis akan memberikan informasi di mana tempat-tempat untuk membeli domain dan hosting yang dapat anda kunjungi. Domain dan hosting dapat kita beli, - menurut hemat penulis, istilah beli tersebut mempunyai arti hanya sewa saja -, karena setiap tahun setiap domain dan hosting harus kita perpanjang sewanya. Untuk kita tetap dapat menggunakan domain dan hosting di maksud.

Sebenarnya harga domain dan hosting relatif tidak terlalu mahal jika di bandingkan dengan pengeluaran sehari-hari kita. Mari kita lihat, harga domain hanya kisaran 120 ribu rupiah untuk 1 tahun. Untuk hosting, kisaran 300 ribu rupiah pertahun. Silahkan dibagi dalam 12 bulan, sangat murah bukan??.

Namun demikian keputusan untuk membeli domain dan hosting kembali lagi kepada kebutuhan yang di rasakan oleh seorang web master. Jika di rasakan telah membutuhkan, biasanya mereka akan membeli. Jika di rasakan belum, mereka tidak akan membeli. Untuk informasi domain dan hosting gratis, silahkan kunjungi hosting gratis idhostinger.

Nah.. sekarang di mana tempat untuk membeli domain dan hosting? Tempat membeli domain dan hosting, ada yang berada di luar negeri, dengan pembayaran dolar tentunya.  Ada juga yang berada di dalam negri, dengan pembayaran rupiah berupa transfer antar rekening. Pembelian domain dan hosting di dalam atau di luar negri kembali lagi kepada kebutuhan masing-masing web master atau pemilik website/blog. 

Ada blogger yang mengatakan dalam situasi tertentu, sewa domain dan hosting di luar negri relatif lebih baik dari sewa domain dan hosting di dalam negri. Tentu saja proses sewa domain dan hosting tersebut mungkin relatif masih sulit bagi pemula. Hal ini kembali lagi kepada kebutuhan pemilik blog atau website yang bersangkutan.

Untuk awal sekaligus untuk kemudahan pembayaran, secara pribadi penulis merekomendasikan untuk menyewa domain dan hosting di dalam negri saja. Di mana pembayaran dan pelayanan menggunakan rupiah dan bahasa indonesia, yang tentunya hal ini akan sangat membantu. Terlebih jika suatu saat membutuhkan bantuan dalam hal pengelolaannya.

Di mana tempat beli domain dan hostingnya? Silahkan kunjungi jetorbit.com atau pusathosting.com. Anda akan mendapatkan pelayanan yang cukup baik dalam hal proses pembayaran dan pengelolaan untuk pembelian domain dan hosting di kedua tempat tersebut.

Untuk mempercantik tampilan blog atau website yang Anda miliki. Anda dapat membeli template html dan script website php dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang prima di Scriptcanggih.com. Silahkan kunjungi website jual script website php atau template blogspot.

Nah.. Sekarang Anda sudah mendapatkan informasi tempat beli domain dan hosting, bukan?? Tunggu apalagi? Silahkan langsung kunjungi websitenya. Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Happy Blogging..

Post a Comment Blogger

  1. Terima kasih informasinya sangat bermanfaat sekali..
    oya untuk situs referensi yang menyediakan tempat sewa domain dan hosting bisa kunjungi idwebhost.com , situs tersebut sangat bagus dan terpercaya..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top