0
Meningkatkan pendapatan dalam bisnis online adalah sesuatu hal yang harus Anda perhatikan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik dari waktu ke waktu. 5 cara meningkatkan pendapatan dalam bisnis online ini dapat Anda pertimbangkan menjadi sesuatu yang harus Anda lakukan.

Di bawah ini 5 cara meningkatkan pendapatan bisnis online :
1. Akrab dengan mesin pencari
Menurut sebuah penelitian, sekitar 80% orang yang ingin mencari informasi, melakukannya melalui mesin pencari. Jika ada seseorang yang ingin membuat blog atau website, misanya, maka ia mungkin akan mengetikkan kata kuci 'jasa pembuatan website'. Dalam hitungan detik akan tampil sejumlah situs yang menawarkan jasa tersebut. 

Situs yang berada di urutan halaman pertama dan no urut pertama biasanya akan menjadi sebuah situs yang pertama kali akan di klik oleh sang pencari informasi.

Dengan mengakrabkan diri dengan mesin pencari, maka situs atau blog yang Anda miliki dapat memiliki potensi yang besar untuk memperoleh banyak kunjungan. Oleh karenanya membuat sebuah blog atau situs bisnis online yang akrab dengan mesin pencari adalah sebuah kebutuhan.
5 Cara Meningkatkan Pendapatan Bisnis Internet
2. Tanda Tangan/Signature di dalam Email
Saat ini hampir setiap orang yang cukup terbiasa menggunakan interent emiliki email. Email dapat di gunakan sebagai salah satu bahan sumber promosi. Anda dapat membuat sebuah email yang di tanda tangani dengan nama situs atau blog bisnis online Anda, agar blog atau situs bisnis online Anda dapat lebih di kenal.

Dengan tanda tangan yang berada di dalam sebuah email, Anda dapat melakukan promosi secara tidak langsung, dengan tidak mengeluarkan biaya. Namun perlu juga di perhatikan, untuk tidak pernah mengirimkan sebuah email terlalu sering ke sebuah email lain yang tidak di kenal. Dengan kata lain, jangan pernah membuat email spam, email yang di kirimkan tanpa sepengetahuan dan izin dari seseorang.

3. Iklan baris gratis
Dunia internet adalah dunia hampir tanpa batas. Di internet hampir semua ada, termasuk situs-situs yang menyediakan slot iklan baris gratis. 

Dengan menginformasikan bisnis internet yang Anda miliki di iklan baris gratis ini maka Anda telah meningkatkan potensi bisnis internet Anda akan memperoleh semakin banyak pengunjung dalam setiap harinya. Salah satu situs yang menawarkan pasang iklan baris gratis adalah iklankaya.com.

Dengan mengiklankan bisnis Anda melalui slot iklan baris, maka bisnis internet Anda akan semakin banyak di ketahui oleh orang lain. Sehingga nantinya akan dapat menambah penghasilan Anda.

4. Mengunjungi forum diskusi atau sebuah komunitas
Mengunjungi berbagai macam forum diskusi atau sebuah komunitas seperti kaskus adalah sebuah cara lain yang dapat Anda lakukan untuk dapat mempromosikan bisnis online Anda. Sebuah cara promosi yang tidak mengeluarkan biaya ini, dapat Anda lakukan untuk memperbesar cakupan bisnis internet yang sedang Anda bangun.

5. Iklan bayar
Anda dapat mempromosikan bisnis internet Anda melalui iklan berbayar, seperti dengan membeli slot iklan link, iklan premium, iklan banner di sebuah situs iklan yang menawarkannya, seperti situs iklankaya.com, umpamanya.

Anda juga dapat melakukan promosi melalui google adwords atau facebook Ads sebagai sarana Anda untuk memperoleh kunjungan yang besar ke situs atau blog bisnis online Anda.

Kesimpulannya adalah apapun jenis bisnis memerlukan promosi agar bisnis tersebut dapat di kenal oleh orang lain. Sebuah bisnis internet harus juga terus di promosikan agar bisnis tersebut dapat lebih di kenal oleh orang bayak, sehingga nantinya penghasilan dapat di tingkatkan. 5 cara yang telah kami sebutkan di atas adalah cara-cara yang telah banyak di lakukan oleh pebisnis internet lainnya. Dan cara tersebut sungguh berguna.

Semoga artikel 5 cara meningkatkan pendapatan dari bisnis internet ini dapat berguna untuk Anda.
Jangan lupa baca juga 4 Model Bisnis Internet

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top