0
Di bawah ini kami akan bagikan informasi tentang 5 istilah program penghasil uang yang mungkin belum Anda ketahui. 5 istilah ini cukup penting untuk di ketahui oleh semua pebisnis internet. Karena 5 istilah program penghasil uang inilah yang nantinya akan Anda temui dalam bisnis internet.

Istilah Pertama :
PPC = Pay Per Click; Sebuah program penghasil uang yang akan membayar Anda jika iklan dari pemilik program yang telah Anda pasang di blog atau situs Anda ada yang mengkliknya.
5 Istilah Program Penghasil Uang
Istilah Kedua :
PPL = Pay Per Lead; Sebuah program penghasil uang, yang akan membayar Anda setelah Anda bergabung menjadi seorang anggota atau member sebuah program. 

Istilah Ketiga :
PPS = Pay Per Sale; Sebuah program penghasil uang yang akan membayar Anda jika Anda telah berhasil membawa seseorang untuk membeli prooduk atau jasa dari sebuah situs yang menawarkan program ini. 

Biasanya program ini menawarkan komisi yang besar hingga mencapai 50 % dari harga produk atau jasa yang di tawarkan.

Istilah keempat :
CPC =  Cost Per Click; Sebuah program penghasil uang yang hampir sama dengan program PPC. Program penghasil uang ini akan membayar Anda jika ada yang mengklik iklan pemilik program yang iklannya telah di taruh di situs atau blog Anda.

Semakin banyak orang yang melakukan klik terhadap iklan yang terpasang di blog atau situs Anda, maka penghasilan Anda pun akan semakin besar.

Istilah Kelima :
CPM = Cost Per Million; Sebuah program penghasil uang yang akan membayar Anda dengan sistem pembagian pendapatan publisher dengan jumlah impression/1000.

Semoga 5 istilah program penghasil uang ini dapat bermanfaat untuk Anda para pebisnis online.

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top