0
Sungguh tidak kami sangka artikel yang baru saja kami publish mampu bertengger di pejwan atau page one google dengan urutan pertama. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Dengan hasil penelusuran sebesar 33.800, artikel kami yang baru saja di publish dapat meraih peringkat pertama di halaman pertama pencarian google.

Sungguh tidak mudah untuk membuat sebuah artikel berada di dalam halaman pertama, terlebih lagi urutan pertama pencarian google. Karena sebagaimana telah di ketahui, begitu banyaknya blog dan situs yang ada di internet, sementara halaman pertama pencarian google hanya memberikan hingga 10 pencarian saja di halaman pencariannya. Sehingga membuat para blogger harus bersaing untuk dapat menciptakan sebuah artikel yang mampu berada di halaman pertama pencarian google. 
Mengapa artikel dari suatu blog atau situs dengan berbagai upaya di usahakan oleh para web master untuk berada di dalam halaman pencarian pertama google? Alasannya adalah jika sebuah artikel yang telah di pubish berhasil untuk menduduki suatu peringkat di halaman pencarian, maka artikel tersebut akan mempunyai potensi yang besar untuk memperoleh kunjungan.

Karena sebagaimana telah kita ketahui, banyaknya netter yang mencari informasi melalui mesin pencari hanya akan membuka halaman pencarian, biasanya hanya sampai pada halaman ke 3 hingga ke 5 saja. Banyaknya netter hanya akan mengklik sebuah artikel yang tampil di halaman pertama saja. Dengan mampu menduduki peringkat yang tinggi di mesin pencari, tentu hal tersebut akan membuat sebuah artikel, memiliki potensi yang besar untuk di klik oleh para netter.

Hal ini lah yang membuat hampir seluruh web master mencurahkan segenap tenaga dan fikirannya untuk dapat membuat sebuah artikel mampu menduduki peringkat yang tinggi di halaman pertama pencarian. Karena jika hal tersebut dapat tercapai, maka jumlah pengunjung di dalam sebbuah blog atau situsnya akan bertambah banyak dan tertarget tentunya. 

Pengunjung yang datang dari sebuah mesin pencari adalah seorang pengunjung yang sebenarnya. Seorang pengunjung yang benar-benar ingin mencari sebuah solusi dari permasalahan yang di hadapinya. Jika Anda mampu memberikan jalan keluar tersebut niscaya Anda akan mampu mendatangkan peluang di sana. Semoga bermanfaat.
jangan lupa baca juga Masalah dan Solusi Jadi peluang

NB:
Peringkat artikel dari sebuah blog atau situs sangat dinamis, dapat berubah-ubah sesuai dengan blog atau situs yang bersangkutan dan algoritma mesin pencari google tentunya.

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top