0
Mungkin ada di antara rekan-rekan blogger yang belum mengetahui cara mudah menaruh iklan dalam sebuah postingan. Sangat sederhana sebenarnya cara yang dapat kita lakukan untuk menaruh sebuah iklan di dalam sebuah artikel postingan.

Cara mudah menaruh iklan dalam sebuah postingan artikel yang kali ini kami bagikan adalah sebuah cara meletakkan script iklan, seperti script iklan google adsense contohnya, dimana iklan tersebut nantinya akan tampil di bawah judul dan di akhir artikel.

Cara ini tentu sudah banyak sekali di ketahui oleh rekan-rekan blogger yang telah terbiasa menggunakan iklan di dalam artikel postingannya. Namun kami menyadari untuk kamu yang belum mengetahuinya, cara ini tentu di butuhkan. Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah cara mudah untuk menaruh script iklan google adsense ke dalam artikel sebuah postingan. Silahkan pelajari.

Caranya adalah sebagai berikut : 
1. Masuk ke dalam dashboard blogger, kemudian klik template => Edit HTML
2. Cari tulisan , untuk mempercepat menemukan tulisan tersebut kamu dapat menggunakan Ctrl+F.
3.  Sebelum kamu dapat meletakkan script iklan adsense kamu ke dalam tulisan, script iklan adSense tersebut harus di parse terlebih dahulu untuk menjadi html. Silahkan menuju Tool Parse HTML.
Cara Menaruh Iklan AdSense Dalam Artikel Postingan
Selanjutnya setelah kamu menemukan tulisan dan memparse nya, masukkan script iklan adsense kamu TEPAT di atas tulisan , Untuk menempatkan iklan tampil di bawah judul artikel. Untuk menempatkan iklan di akhir artikel, kamu harus menempatkan script iklan kamu TEPAT di bawah tulisan .

Jika kamu menemukan tulisan ada beberapa buah. Taruh script iklan yang kamu miliki di atas dan di bawah tulisan yang kedua atau ketiga.
4. Selanjutnya klik simpan template.

Untuk melihat iklan kamu telah tampil sesuai dengan yang kamu inginkan, silahkan klik sebuah artikel. Tara.. Kini iklan kamu telah tampil seperti yang kamu inginkan.

Demikian artikel tentang cara menaruh iklan google adSense dalam postingan ini kami buat. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca juga Perbedaan Alt Text dan Title Text

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top