0
Adakah di antara netter yang tidak pernah melakukan download dalam kegiatan browsingnya? Kami kira hampir seluruh pengguna internet pernah melakukan aktifitas download dalam kegiatan browsingnya. Baik itu mendownload lagu, file pdf atau djvu, film, game, aplikasi  dan lain sebagainya. Aktifitas download tersebut terkadang menjadi terganggu dengan masih lemahnya kecepatan internet, khususnya di Indonesia yang kecepatan internetnya masih lemot.

Download file menjadi suatu perasaan yang cukup menyiksa jika kita sedang melakukan download dengan kapasitas file yang cukup besar, tiba-tiba kecepatan download menjadi turun. Hal tersebut dapat menjadi lebih parah lagi, jika file yang telah kita unduh ternyata tidak dapat di resume, atau dapat di download ulang kembali. Hal ini tentu menyebabkan pemborosan waktu dan kuota bandwith internet yang kita miliki.

Untuk menanggulangi hal tersebut maka di ciptakan lah berbagai macam software download oleh para programmer handal dunia. Salah satu software download terbaik yang telah di ciptakan oleh mereka adalah software download internet download manager biasa di singkat menjadi IDM.
IDM Software Download Terbaik
Dari beberapa software yang menjadi favorit bagi pengguna internet untuk melakukan aktifitas downloadnya, software download IDM adalah salah satu software download terbaik yang sering di gunakan untuk mendownload berbagai macam jenis file di internet.

Dengan menggunakan software IDM ini, kecepatan download yang dapat di lakukan menjadi  berkali-kali lipat jika di bandingkan dengan tidak menggunakannya. Cukup banyak fitur yang di tawarkan oleh software ini, seperti fasilitas resume, misalnya. Dengan memilikinya, aktifitas download Anda tidak akan terganggu.

Sayangnya software ini memiliki keterbatasan, software ini hanya dapat di gunakan secara gratis selama 30 hari dengan pembatasan fitur. Untuk menggunakannya tanpa di batasi oleh fitur-fitur tertentu, maka kamu harus melakukan registrasi dengan melakukan pembelian lisensi seharga $29.95 yang dapat di gunakan seumur hidup.

Untuk menikmati kebebasan, seringkali memang kita harus mau untuk membayar dengan harga tertentu, seperti membeli software internet download manager ini umpamanya. Semoga bermanfaat
Jangan lupa baca juga 3 Game Android Favorit

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top