0
Setiap orang pasti pernah memiliki masalah dalam hidupnya. Setiap orang pasti akan mengalami suatu permasalahan dalam setiap perjalanan hidupnya, apapun bentuknya. Menemukan sebuah solusi atau jalan keluar adalah suatu kebutuhan yang mutlak harus di temukan. 

Solusi atau jalan keluar menjadi suatu hal yang harus di cari untuk memecahkan sebuah permasalahan. Di satu sisi jika seseorang memiliki suatu permasalahan, maka dia akan berusaha untuk mencari jalan keluar untuk permasalahan tersebut. Namun di sisi yang lain, suatu permasalahan yang orang lain alami, akan menjadi suatu peluang atau kesempatan untuk dapat menciptakan penghasilan.

Sebagai contoh, seorang publisher yang telah cukup sukses meraih penghasilan melalui bisnis online nya melalui blog atau situs yang di milikinya. Memiliki suatu permasalahan atau kebutuhan untuk menjaga dan mempertahankan kesuksesannya tersebut. Apa yang menjadi permasalahan atau kebutuhannya? Permasalahan atau kebutuhannnya sebagai publisher adalah ia harus senantiasa memberikan artikel-artikel terbaru ke dalam postingan di blog atau situsnya.
Masalah dan Solusi Jadi Peluang
Hal ini menjadi suatu permasalahan bagi publisher tersebut, karena hanya dengan mengandalkan diri dan waktunya sendiri, ia tidak akan mampu memenuhi kebutuhannya. Permasalahan atau kebutuhan yang di hadapi publisher inilah yang dapat menjadi suatu peluang jika kamu mampu untuk memberikan sebuah solusi yang akurat dari permasalahn atau kebutuhan yang di alami publisher tersebut. Dengan mampu menciptakan atau membuat artikel-artikel yang baru dan berkualitas.

Jika kamu mampu untuk memberikan solusi dari apa yang menjadi permasalahan atau kebutuhan  yang di hadapi oleh publisher tersebut, maka kamu telah berhasil menciptakan sebuah peluang. Ya, masalah atau kebutuhan yang di hadapi oleh publisher tersebut adalah ia senantiasa membutuhkan artikel-artikel yang baru untuk mengisi postingan di blog atau situsnya.

Jika kamu mampu untuk memenuhi atau memberikan solusi atas permasalahann atau kebutuhan publisher tersebut, maka kamu telah menciptakan sebuah peluang atau kesempatan yang besar bagi dirimu untuk dapat menciptakan penghasilan.

Hal - hal lain dapat saja terjadi di suatu bidang permasalahan yang lain. Kesimpulannya adalah Jika ada suatu permasalahan atau sebuah kebutuhan, maka di sana terdapat sebuah peluang atau kesempatan. Jika kamu mampu untuk memberikan solusi atau jalan keluar dari sebuah permasalahan atau kebutuhan yang di hadapi oleh seseorang. Maka kamu telah menciptakan sebuah peluang atau kesempatan yang besar untuk dirimu dapat menciptakan penghasilan. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca juga Cara Mendapatkan Penghasilan Sampingan

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top