0
Ada istilah keren dalam dunia bisnis yaitu satu istilah yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, "membeli waktu orang lain". Apakah sebenarnya yang di maksud dengan istilah membeli waktu orang lain tersebut? Benar kah hal tersebut dapat di lakukan? Atau hanya sekedar suatu perumpaman  belaka. 

Sebagaimana telah di ketahui definisi sederhana dari Uang adalah suatu alat tukar. Sebuah kata benda yang sederhana namun banyak di cari dan di butuhkan oleh setiap orang. Dalam kesempatan posting kali ini penulis ingin menyampaikan sebuah pandangan tentang uang dan waktu di tinjau dari sudut bisnis. 

Adakah di antara kita semua yang tidak ingin memiliki Uang? Menurut kami hampir tidak ada orang yang tidak membutuhkan uang. Karena uang adalah sarana alat tukar yang sangat penting untuk memenuhi hampir segala kebutuhan hidup.

Lalu manakah yang menjadi pilihan Anda jika di harus kan memilih antara Uang dan waktu? Kami percaya, hampir semua dari kita akan memilih waktu. Karena semua kita menyadari bahwa memang waktu adalah sesuatu yang sangat, sangat mahal harganya. Dan tidak akan ada seorang pun yang mampu membelinya.

Dalam konteks bisnis, ternyata uang dapat melakukan hal itu. Ya, uang dapat membeli waktu orang lain. Sebagai contoh, Jika saat ini Anda menjadi seorang publisher AdSense, maka Anda membutuhkan banyak artikel untuk mengisi blog atau situs yang Anda miliki.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan membeli waktu orang lain. Dengan cara mencari seseorang yang mempunyai kemampuan untuk menulis artikel, untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda agar dapat memiliki banyak artikel di suatu blog atau situs tanpa Anda harus menghabiskan banyak waktu. Masih banyak lagi contoh-contoh lainnya.
Membeli Waktu Orang Lain
Dengan memiliki uang yang cukup, Anda dapat membeli waktu orang lain, seperti apa yang kami gambarkan di atas. Itulah salah satu kelebihan dari orang-orang yang berusaha untuk mencari penghasilan dengan mengerjakan suatu usaha atau bisnis. Mereka dapat membeli waktu kita.

Dalam sebuah bisnis, waktu adalah sesuatu yang sangat penting sifatnya. Dengan memiliki waktu yang lebih banyak maka pemilik suatu bisnis dapat melakukan hal-hal lainnya guna mengembangkan bisnis yang telah di lakukan.

Saat-saat awal memulai suatu bisnis, apapun bisnisnya, sebagian besar dari para pelaku bisnis hampir selalu mengerjakan usahanya sendiri. Namun seiring usahanya berjalan maju, maka sebagian besar pengusaha tersebut akan mulai memikirkan untuk membeli waktu orang lain. Tentunya jika pengusaha tersebut menginginkan usaha nya dapat berkembang dengan lebih baik. Maka ia harus lah berani untuk mengeluarkan uang untuk membeli waktu  orang lain.

Saat ini sebagai pebisnis online pemula, mungkin kita masih mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Namun jika ingin bisnis online yang di kelola dapat menjadi lebih besar dan berkembang. Kita pun harus mau dan mampu utnuk mengeluarkan uang untuk membeli waktu orang lain. Agar kita dapat mengerjakan sesuatu yang lebih penting lagi guna mengembangkan bisnis yang telah kita rintis.

Jadi kesimpulannya adalah secara garis besar memang waktu tidak lah ada orang yang mampu untuk membelinya. Namun dalam bidang usaha, uang pada kenyataanya dapat membeli waktu orang lain. 

Jika kamu telah mempunyai usaha, apapun bentuknya, di mana pun usaha itu berada, dan ingin usahamu berkembang, belajar lah untuk mengelola keuangan yang kamu dapatkan dengan lebih baik, agar suatu saat usahamu dapat lebih berkembang dan kamu dapat membeli waktu orang lain.

Demikian tulisan singkat kami tentang Membeli Waktu Orang Lain. Jangan pernah sia-siakan waktumu. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa simak juga Kembangkan Uang Anda

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top