0
Sebagaimana telah di ketahui oleh hampir semua publisher adSense, bahwasanya untuk memperoleh akun google adsense non hosted itu cukup sulit. Namun yang perlu menjadi perhatian juga adalah untuk memperoleh pay out atau pembayaran dari google adsense itu ternyata lebih sulit jika di bandingkan dengan memperoleh akun adSense nya. 

Postingan kali ini akan membahas berapa besar modal yang di butuhkan oleh setiap publisher adsense untuk mendapatkan pembayaran setiap bulannya.

Sebagaimana telah di ketahui umum bahwa pembayaran dari adsense kepada setiap publishernya di lakukan setiap bulan di minggu terakhir. Penghasilan tersebut di bayarkan oleh google Adsense jika seorang publisher mampu mendapatkan penghasilan minimal $100 dalam setiap bulannya. 


Sayangnya tidak semua publisher Adsense, terlebih pubisher pemula,  dapat langsung mencapai ambang batas pembayaran tersebut. Oleh karena nya kita perlu tahu bagaimana cara yang lebih efektif dan efisien untuk dapat memperoleh pembayaran tersebut setiap bulannya dengan cepat, lancar dan stabil.

Cara yang dapat di lakukan adalah dengan membuat artikel sebanyak-banyaknya di blog atau website yang di miliki. Karena google adSense adalah sebuah program ber basis konten, memiliki artikel yang cukup dalam suatu blog atau website adalah suatu keharusan karena artikel dalam suatu blog atau situs dapat di ibaratkan dagangan atau jualan seorang publisher adSense. 

Jumlah minimal artikel yang di butuhkan di dalam sebuah blog atau situs menggunakan bahasa Indonesia harus berjumlah 1000 buah artikel. Untuk blog atau situs menggunakan bahasa inggris, jumlah artikel tersebut dapat menjadi hanya setengahnya saja sebanyak minimal 500 buah artikel.

Ada cukup banyak kendala yang di alami oleh publisher adSense dalam memenuhi target artikel tersebut jika artikel harus di tulis sendiri. Sebenarnya dengan berlatih setiap hari menulis secara perlahan namun pasti, blog atau website yang di miliki akan dapat mencapai jumlah artikel seperti di maksud. Namun sebagaimana manusia biasa, inginnya dapat memperoleh sesuatu dengan cepat, dan instant, oleh karena nya penulis memberikan petunjuk tentang cara lainya.

Cara lain agar publisher adSense dapat menerima pembayaran setiap bulannya tanpa harus capek - capek membuat artikel sendiri adalah dengan cara membeli artikel-artikel yang di butuhkan tersebut kepada jasa penulis online atau seseorang yang mampu untuk membuat tulisan yang menarik dan original. Tentu di butuhkan biaya, jika Anda memilih untuk memakai cara ini.

Perhitungan secara kasar jika Anda memilih cara ini adalah setiap artikel biasanya di hargai oleh pembuat artikel online dalam kisaran harga 5000-25 ribu rupiah per artikelnya. Harga artikel tergantung dari jumlah kata yang terdapat di dalamnya. Semakin banyak jumlah kata yang terdapat di dalam artikel tentu membutuhkan biaya yang semakin besar.

Untuk di ketahui, secara sekilas mungkin harga per artikel tersebut sudah kelihatan besar, namun jika di bandingkan dengan jasa pembuatan artikel dari luar negeri jauh lebih besar lagi. Harga sebuah artikel di luar negeri dapat mencapai 1 juta rupiah bahkan lebih hanya untuk 1 buah artikel saja.

Nah, setelah di ketahui harga per artikel, mari kita hitung berapa besarkah modal yang di perlukan untuk membuat 1000 artikel bahasa Indonesia? Mari kita ambil harga rata-rata 15 ribu per artikel di kalikan 1000 artikel, maka Anda harus mau dan berani mengeluarkan dana sebesar itu untuk membeli artikel jika Anda ingin memperoleh penghasilan dari adSense secara cepat dan tidak membuat Anda lelah dalam membuat artikel.

Namun demikian artikel sebanyak 1000 buah tersebut yang menjadi modal pertamaa harus lah tetap di tambah agar penghasilan dari adsense tetap stabil dan bahkan bertambah. Kekurangan cara ini adalah mau tidak mau Anda akan tetap harus mengeluarkan biaya untuk membeli artikel guna di masukkan ke dalam blog atau situs yang Anda miliki.

Demikian tulisan singkat kami tentang biaya atau modal yang di perlukan untuk mendapatkan pay out dari google adSense. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca juga 3 Cara Bermain AdSense

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top