4
Asuransi pada dasarnya adalah suatu jaminan atau garansi dari sebuah badan usaha kepada perorangan atau suatu badan usaha yang menggunakan jasanya. Untuk menerima jaminan atau garansi tersebut, di persyaratkan untuk membayar premi setiap bulan atau tahunnya.

Kehidupan yang serba dinamis, senantiasa berubah-ubah, membuat kita memerlukan sebuah jaminan atau garansi untuk dapat membuat hidup kita menjadi lebih tenang. Hal ini lah yang menyebabkan asuransi menjadi penting bagi semua orang, sesuatu hal yang hampir mutlak di butuhkan. Karena asuransi dalam hal ini dapat di katakan hampir memenuhi kebutuhan tersebut.

Begitu banyaknya jenis asuransi yang di tawarkan. Begitu pula cukup beragamnya perusahaan asuransi yang menawarkan jasanya, membuat pilihan menjadi cukup banyak dan beragam. Di satu sisi, pilihan yang beragam akan membuat kita selaku konsumen dapat lebih selektif dalam memilih.
Pentingnya Asuransi Bagi Semua Orang
Namun di sisi yang lain banyaknya jenis asuransi yang di tawarkan serta cukup banyaknya perusahaan yang menawarkan produk jasa asuransinya membuat kita selaku konsumen mungkin akan sedikit bingung untuk memutuskan jenis asuransi dan perusahaan asuransi yang manakah yang akan kita pilih.

Namun perlu kami sampaikan, dengan kecanggihan teknologi saat ini Anda dapat memperoleh hampir segala informasi dengan seakurat mungkin. Gunakan kemajuan teknologi dengan bijak. Pilih lah produk asuransi sesuai dengan yang Anda butuhkan, tidk lebih, tidak kurang. Jangan lupa, untuk memilih perusahaan Asuransi yang telah teruji mempunyai track record yang baik dalam hal melayani klaim konsumen.

Dengan memperhatikan 2 hal tersebut, kami yakin Anda akan dapat memutuskan produk asuransi dari perusahaan asuransi mana yang nanti nya akan Anda pilih. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca juga Asuransi Terbaik 2015

Posting Komentar Blogger

  1. Bener sekali, penting sekali kita untuk memiliki asuransi. Tp yang jadi masalah susah mencari asuransi yg cocok. Pribadi sy pun pernah dikecewakan beberapa perusaahn asuransi. Akhirnya sy stop dan uang sy hilang begitu saja.
    Tp nice info moga ada yg cocok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah pakai asuransi jenis apa, Mbak? Kami sendiri yang cukup sering klaim di asuransi untuk kendaraan. Alhamdulillah nya, sampai saat ini tidak pernah ada kesulitan dalam hal klaim. Untuk asuransi pendidikan belum pernah, untuk asuransi kesehatan semoga tidak pernah klaim :)

      Hapus
    2. Saya pake asuransi AVRIST, Bayar asuransinya sistem debit kartu kredit. hampir 200rb setiap bulan untuk cover perlindungan kesehatan. Tapi sampai 3 bulan kepesertaan polis tidak pernah dikirim, katanya sudah dikirim tapi ke alamat yang salah. ketika sy minta duplikat tidak direspon oleh mereka. ya sudah akhirnya saya stop aja,.. alhasil uangnya hilang begitu saja

      Hapus
    3. Turut prihatin, Mbak. Semoga tidak akan pernah mengalaminya kembali. Termasuk seluruh pembaca blog ini dan masyarakat luas tentunya. Kami pribadi hampir pernah mengalaminya, ketika mendapatkan penawaran asuransi + kartu kredit dari pusat, jakarta. Terus kami hubungi melalui CS bank di Daerah kami. Syukur alhamdulillah polisnya kami terima sampai 2 kali. Mungkin hal tersebut terjadi karena kita mendapatkan tawaran atau mengurus asuransi bukan dari daerah kita sendiri

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top