0
Seorang anak adalah kebanggaan orang tuanya. Setiap orang tua pasti menginginkan kehidupan rumah tangga yang aman, tentram dan  damai di selingi suara ramai dan isak tangis anak-anak di dalam rumah nya. Setiap orang tua pasti menginginkan kehidupan yang terbaik bagi anak-anaknya.

Anak adalah harapan masa depan. Masa depan yang terbaik baginya, pasti setiap orang tua mengharapkan. Namun terkadang sebagai orang tua merasa sedih, jika apa yang di inginkan oleh anak tidak dapat di berikan, termasuk untuk masalah pendidikan.

Pendidikan adalah salah satu hal yang terpenting bagi seorang anak. Orang tua mempunyai kewajiban untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anaknya. Bila perlu apa yang seorang anak dapatkan harus lah lebih baik dari apa yang orang tuanya dahulu pernah dapatkan.
Jika orang tua hanya mampu mnyelesaikan sekolah hanya sampai setingkat SMA, boleh lah orang tua berharap, sang anak nantinya dapat merasakan sekolah yang lebih tinggi. Begitu seterusnya dan seterusnya.

Namun seperti telah kita ketahui bersama, bahwasanya biaya pendidikan hampir setiap tahunnya naik. Jika hal ini tidak di rencanakan dengan baik, mungkin 5 atau 10 tahun yang akan datang, anak-anak kita tidak akan dapat menyelesaikan pendidikannya seperti yang di harapkan, di karenakan terbatasnya  masalah biaya.

Ada beberapa jalan yang dapat kita ambil untuk menutupi hal tersebut, untuk menjaga hal tersebut agar tidak terjadi. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti program asuransi pendidikan untuk anak-anak kita. Dengan sepenuh hati kita belajar untuk dapat menyisihkan segenap penghasilan kita dalam setiap bulan atau tahunnya untuk dapat membayar premi asuransi pendidikan untuk anak kita. 

Asuransi pendidikan untuk anak kita ini adalah salah satu cara yang dapat kita lakukan sebagai orang tua, untuk dapat memberikan jaminan kepastian, sekalipun kita telah tiada, agar anak kita tetap dapat melanjutkan pendidikannya.

Tidak mudah memang untuk menyisihkan sekian persen dari pendapatan setiap bulannya untuk membayar premi asuransi ini. Namun kita juga perlu mempertimbangkan tentang kemungkinan-kemungkinan terburuk yang mungkin akan kita hadapi. Janagan pernah menggadaikan kebahagian putra-putri kita hanya untuk kesenangan dan ego kita sendiri.

Kebahagian mereka lebih penting dari kebahagian kita sendiri. Karena mereka adalah pemilik masa depan. Karena mereka adalah kebanggaan kita selaku orang tua. Dan nanti kita boleh berharap mendapatkan do'anya, setelah kelak kita tiada. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca juga Asuransi Terbaik 2015

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top