0
Siapa yang tidak mengenal Dan Brown? Jika kamu seorang pecinta teori konspirasi, hobi membaca, hampir dapat di pastikan kamu mengenalnya. Postingan kami kali ini akan membahas sebuah prediksi teknologi di masa depan ala Dan Brown, 2 buah teknologi masa depan yang di sampaikan oleh tokoh-tokoh di dalam novelnya.

Dan Brown adalah seorang novelis yang cukup produktif dalam menghasilkan novel-novel yang luar biasa dan cukup kontroversial, seperti novelnya yang berjudul Kode Da Vinci .

Dalam novel nya yang lain berjudul Malaikat dan Iblis, Dan Brown menceritakan tentang seorang tokoh yang biasa terdapat di dalam novel-novelnya. Seorang Profesor yang menguasai berbagai macam bahasa kuno, Robert Langdon. Di dalam novelnya ini terdapat cerita berbagai macam teknologi masa depan yang mungkin akan menjadi kenyataan.

Dalam novel tersebut di kisahkan tentang seorang Robert Langdon yang di undang oleh Direktur Conseil Europeen pour la Recherche Nucleaire (CERN) untuk membantu memecahkan sebuah misteri pembunuhan yang terjadi di sana.
Dan Brown dalam novel ini menceritakan tentang kemungkinan - kemungkinan, tentang prediksi-prediksi teknologi di masa depan. Di antara prediksinya adalah tentang sebuah teknologi penerbangan di masa depan yang akan mempunyai kecepatan terbang berkali lipat cepatnya jika di bandingkan dengan kecepatan pesawat terbang saat ini.

Sebuah prediksi teknologi masa depan yang lain, tentang sebuah teknologi energi terbarukan yang jauh lebih dahsyat jika di bandingkan dengan teknologi nuklir saat ini. Tentang sebuah energi dari anti materi, sebuah energi murni yang tercipta dari amateri.

Tentu saja prediksi teknologi masa depan ala Dan Brown yang di tuangkan melalui novel ini boleh jadi hanya sekedar sebuah prediksi dan tidak akan pernah menjadi suatu kenyataan. Namun tentu juga tidak menutup kemungkinan prediksi teknologi di masa depan ini kelak akan menjadi kenyataan.

Sebagaimana tentang sebuah prediksi di masa lalu, sebuah prediksi di masa lalu tentang kemudahan-kemudahan yang akan di nikmati oleh seluruh manusia di masa depan untuk dapat saling berinteraksi dan bertukar informasi secara luas dan bebas. Ya, benar prediksi itu di namakan world wide web, Internet. Sebuah teknologi yang sudah tidak asing lagi bagi kita saat ini.

Dengan membuat fikiran selalu terbuka ke arah yang positif, maka kemajuan akan terus senantiasa manusia dapatkan untuk dapat memberikan kemudahan-kemudahan dan manfaat yang besar bagi manusia itu sendiri. Teknologi tidak selayaknya untuk di takuti, melainkan harus berusaha untuk di pelajari dan di kembangkan demi kemanusiaan itu sendiri.

Semoga sekilas informasi yang kami sampaikan tentang prediksi teknologi di masa depan ala Dan brown ini dapat menambah wawasan Anda. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca juga 3 Keuntungan Membangun Bisnis Di Internet

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top