0
Sebagaimana telah di ketahui Google,Inc senantiasa melakukan pembaharuan terhadap algoritma mesin pencarinya. Tujuan pembaharuan algoritma tersebut adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

Algoritma mesin pencari Google dengan nama algoritma Panda, Penguin, Hummingbird dan Pigeon adalah nama-nama Algoritma google terakhir yang di kembangkan oleh Google,In saat ini.

Ke empat algoritma tersebut memiliki tugas dan fungsinya masing-masing dalam rangka memberikan pengalaman terbaik bagi segenap pengguna mesin pencari google.

Algoritma Google Terbaru

Algoritma Hummingbird adalah sebuah algoritma terakhir yang di keluarkan oleh Google, Inc untuk mesin pencarinya setelah sebelumnya Giogle mengeluarkan algoritma Penguin dan Panda.

Sebagaimana telah kami sampaikan di atas bahwa tujuan utama Google, Inc senantiasa memperbaharui algoritma mesin pencarinya adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna yang mencari informasi melalui mesin pencari google tidak ada yang lain.

Semakin banyak informasi yang bertebaran di internet, maka akan semakin membutuhkan pula algoritma yang canggih dari mesin pencari untuk mengatasi berbagai macam persoalan yang di hadapi pengguna mesin pencarinya.

Seperti misalnya memperbaiki pola menemukan informasi yang ingin di cari oleh para nette sesungguhnya dari sumber informasi yang akurat.

Sayangnya algoritma mesin pencari google hummingbird ini menurut kami belum lah cukup untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. 

Menurut kami algoritma hummingbird ini masih cukup banyak kekurangan, oleh karenanya harus terus di upayakan untuk tetap di perbaharui agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya.

Alasan kami menyebutkan algoritma hummingbird ini belum maksimal adalah karena algoritma hummingbird masih belum dapat secara maksimal mengartikan sebuah kata di dalam sebuah susunan kalimat, sehingga sebuah artikel yang mengandung kata-kata yang telah di masukkan ke dalam kelompok kata yang terlarang, tidak dapat menampilkan iklan dari google adsense.

Algoritma Google Terbaru

Robot google dalam pembaharuan algoritma mesin pencari ternyata masih mengalami cukup banyak permasalahan, sehingga belum dapat membaca arti yang di maksudkan dari sebuah artikel.

Robot google masih membaca sebuah artikel secara terpisah kata per kata, oleh karena nya sebuah artikel yang mengandung kata yang di larang, tidak dapat menampilkan iklan dari google AdSense. Ini yang kami alami. Hingga pada akhirnya artikel tersebut dengan sangat terpaksa harus kami hapus dari blog pribadi sederhana ini.

Walaupun sesungguhnya secara keseluruhan yang di maksud dalam artikel tersebut tidak bermaksud untuk menggunakan kata-kata yang di larang ielh TOS Google AdSense dalam konotasi negatif.

Hal ini lah salah satunya yang membuat kami berpendapat bahwa pembaharuan algoritma hummingbird harus terus di perbaharui untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna internet. Termasuk, khususnya bagi segenap blogger sebagai pemberi informasi melalui melalui artikel di blognya masing-masing.

Kabar gembiranya adalah belum lama ini ada sebuah informasi yang menyatakan bahwa pada akhir bulan april tahun 2015 ini, Google, Inc akan kembali menghadirkan algoritma terbarunya.

Informasinya bahwa algoritma google tersebut akan memaksimalkan fitur mobile optimazation. Untuk nama algoritmanya sendiri belum di jelaskan.

Harapan kami algoritma terbaru google ini juga menghadirkan pembaharuan terhadap algoritma hummingbird yang ternyata masih mengandung cukup banyak permasalahan.

Semoga dengan kehadiran algoritma google terbaru yang akan datang, dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada segenap pengguna internet.

Tidak saja kepada para pencari informasi, melainkan juga kepada pemberi informasi di internet, para blogger.

Demikan artikel singkat tentang algoritma google terbaru. Jika Anda mempunyai pendapat lain tentang isi artikel ini, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa simak juga Blogger Biasa VS Blogger Matre

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top