0
Kunci sukses main adsense pada dasarnya sangat sederhana sekali. Melalui artikel dengan judul kunci sukses main adsense kali ini kami akan memberikan informasinya untuk anda segenap pengunjung setiap blog pribadi.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama google adsense adalah salah satu program penghasil uang di internet. Cukup banyak blogger Indonesia yang menjadi publisher adsense. Namun dari sedemikian banyaknya publisher adsense Indonesia saat ini, masih relatif sedikit yang mampu meraih kesuksesan. Pertanyaannya adalah adakah kunci sukses adSense? Jawabannya, Jelas. Ada.

Perlu di ketahui bahwasanya yang di maksud dengan kalimat sukses di AdSense adalah para publisher AdSense mampu untuk mendapatkan penghasilan minimal $100 dolar per bulan secara rutin melalui blog atau websitenya yang di monetisasi dengan google AdSense. Saat ini pendapatan $100 jika di rupiahkan berkisar di angka 1 juta 3 ratus ribu Rupiah. Itulah barometer kesuksesan pertama yang harus di miliki oleh seorang publisher AdSense.

Kunci Sukses Adsense

Setelah kesuksesan pertama ini dapat di peroleh seorang publisher AdSense setidaknya selama 3 bulan berturut-turut maka seorang publisher AdSense dapat menambah jumlah penghasilan perbulannya dengan menambah jumlah artikel di blog atau website yang di miliki nya dengan jumlah artikel yang lebih banyak dan tetap berkualitas.

Cara lain yang dapat di coba adalah dengan cara membangun blog atau website baru. Dengan kata lain menambah jumlah blog atau website yang di miliki. Blog atau website yang baru di bangun ini di buat dengan topik atau tema yang lebih spesifik dengan isi artikel tetap berkualitas. Selanjutnya blog atau website tersebut di monetisasi dengan AdSense juga.

Jika hal ini terus di lanjutkan secara konsisten maka tidak menutup kemungkinan seorang publisher AdSense akan mampu utuk dapat memiliki penghasilan hingga ribuan atau bahkan ratusan ribu dolar per bulan hanya dari menggunakan google AdSense sebagai penghasil uang dari online dengan cara memonetisasi blog atau website yang di milikinya.

Apa yang kami sampaikan di atas bukan lah omong kosong belaka. Apa yang telah kami sampaikan di atas mengenai besarnya penghasilan seorang publisher AdSense telah cukup banyak di buktikan oleh segenap para publisher AdSense dunia dan negara tercinta Idonesia.

Namun demikian cukup banyak pula publisher AdSense pemula yang belum mampu untuk mendapatkan penghasilan secara rutin dari AdSense. Walaupun kelihatannya jumlah minimal sebesar $100 dolar perbulan yang harus di dapatkan oleh seorang publisher AdSense tersebut sekilas adalah cukup mudah untuk di dapatkan.

Pada kenyataannya untuk dapat menghasilkan $100 dolar pertama atau untuk mendapatkan penghasilan rutin per bulan dari google AdSense secara kontinue tidak lah mudah. Perlu waktu, kesabaran, konsistensi dan kerja keras di dalam nya.

Untuk dapat di ketahui ada cukup banyak publisher AdSense yang baru berhasil mendapatkan penghasilan pertama tersebut selama 3 bulan sejak Ia mendapatkan akun adsense dan memasang script iklan adsense di blog atau websitenya. Tentu hal tersebut ia dapatkan setelah berjuang menyisihkan waktu cukup lama dalam melakukan kegiatan blogging.

Ada pula yang membutuhkan waktu 6 bulan hingga 1 tahun baru mendapatkan penghasilan pertamanya dengan jumlah $100 dolar. Bahkan ada pula publisher AdSense yang bertahun-tahun baru mendapatkan penghasilan $100 tersebut, pecah telur istilahnya.

Bahkan ada pula publisher AdSense yang belum mampu untuk mendapatkan penghasilan pertama sebesar $100 setelah bertahun-tahun ia memonetisasi blog atau website nya dengan AdSense hingga ia memutuskan untuk menjual akun google AdSense nya.

Perjuangan untuk mendapatkan penghasilan pertama dari google AdSense tidak lah mudah sehingga membuat blogger-blogger tertentu merasa lelah dan tidak melanjutkan perjuangannya kembali untuk dapat memperoleh penghasilan sebagai publisher AdSense. Sungguh sangat di sayangkan.

Hal ini dapat terjadi dan di alami oleh para publisher AdSense biasanya karena sejak pertama mulai bermain AdSense mempunyai pola fikir yang kurang tepat. Ia menganggap untuk mendapatkan penghasilan online itu mudah. Ia menganggap setelah dapat memiliki akun AdSense dan meletakkan script iklan adsense ke dalam blog atau websitenya uang dari AdSense akan datang dengan sendirinya. Hal ini adalah pola fikir yang jelas-jelas salah.

Sebagaimana bisnis biasa, bisnis offline. Bisnis online dan program-program penghasil uang yang ada di internet lainnya, semua memerlukan waktu, proses dan kesabaran dalam menjalankannya untuk memperoleh hasil sebagaimana yang di harapkan. Perlu di ingat mencari penghasilan melalui online hampir sama persis dengan mencari penghasilan offline. Semua perlu di lakukan dengan cermat, perlu perencanaan dan pengawasan.

Mudahnya adalah kunci sukses dalam bermain adsense sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya memerlukan banyak artikel yang memiliki SEO Onpage dan Offpage minimal di blog atau website Anda. Dengan memiliki banyak artikel, maka potensi pengunjung blog atau website Anda akan semakin besar. Dengan semakin besarnya pengunjung blog atau website Anda, maka potensi penghasilan blog atau website dari AdSense Anda pun akan semakin besar.

Jadi kunci untuk meraih kesuksesan di AdSense sebenarnya adalah sangat sederhana. Cukup dengan memperbanyak jumlah postingan artikel di blog atau website Anda, maka potensi pengunjung blog atau website Anda akan semakin besar, yang pada akhirnya akan membuat penghasilan Adsense Anda pun menjadi lebih besar.

Jika Anda mampu untuk membuat artikel sendiri, maka buatlah artikel tersebut secara kontinue, minimal 1 artikel per hari. Jika Anda tidak mampu untuk membuat artikel sendiri, kerjasamalah dengan teman, saudara dan lain sebagainya yang memiliki hobi menulis. Jika itu tidak di miliki maka Anda harus menyiapkan dana untuk membeli artikel tersebut di jasa penulis online.

Setiap perjuangan memerlukan pengorbanan. Setiap hasil ada yang harus di tanam. Jika Anda memiliki banyak waktu maka pergunakan lah waktu Anda secara maksimal untuk dapat memperbesar penghasilan AdSense Anda. Tapi jika Anda tidak memiliki banyak waktu dan memiliki uang maka gunakan uang Anda untuk mendapatkan penghasilan sebagai publisher AdSense.

Jika Anda tidak memiliki kedua nya atau Anda merasa berat untuk mengeluarkan uang dan mencurahkan segenap tenaga, waktu dan fikiran Anda maka dengan tegas kami sampaikan jangan pernah Anda berharap untuk mendapatkan penghasilan sebagai publisher AdSense maupun bisnis online lainnya.

Demikian tulisan kami tentang kunci sukses Adsense yang sangat sederhana ini. Jika Anda mempunyai pendapat lain, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat
Jangan lupa simak juga Publisher AdSense Sukses Indonesia

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top