0
Hobi main burung kolongan memang agak sedikit rumit jika di bandingkan dengan main burung dara biasa atau gaburan.

Hobi main burung kolongan ini membutuhkan tempat khusus untuk melatihnya. Tidak semua tempat dapat di jadikan lapak bermain burung dara kolongan.

Khusus di propinsi Lampung cukup banyak tempat latih burung kolongan yang tersedia di kota Bandar Lampung. 

Lapak Kolongan Golf Way Halim

Baca juga:
Hobi Burung Dara Kolongan Hobi Berbagai Kalangan
Hobi Main Gitar
Hobi Nonton Film

Lapak Golf Way Halim adalah salah satu lapak tempat bermain burung dara kolongan, tempat melatih sekaligus tempat lomba burung dara kolongan.

Beberapa waktu yang lalu kami di ajak adik kami bermain di lapak golf way halim tersebut.

Siang hari sekitar jam 2 kami berangkat bersama masing-masing putra kami ke sana. Sesampainya di sana ternyata lapak tersebut sudah ramai.

Kedatangan kami di sana di sambut dengan suasana yang cukup meriah dengan banyaknya para pemain burung dara kolongan yang menyapa dan menghampiri kami.

Ternyata para pemain burung dara kolongan telah banyak yang melakukan aktifitas latihan di lapak tersebut.

Bahkan dari perbincangan yang kami lakukan ada yang mengatakan sudah bermain dan melatih burung dara kolongannya sejak pagi hari.

Suasana yang cukup meriah di lapak golf way halim tersebut membuat kami berfikir bahwasanya hobi bermain burung dara kolongan ini ternyata memang cukup banyak di minati oleh masyarakat.

Hal ini di buktikan juga dengan cukup banyaknya pertandingan-pertandingan burung dara kolongan yang di lakukan secara rutin di lapak golf way halim dan lapak-lapak burung dara kolongan di berbagai tempat lain.

Lapak bermain burung dara kolongan golf way halim ini cukup strategis. Tempat yang cukup jauh dari lingkungan tempat tinggal warga akan mengurangi kemungkinan hilangnya burung dara kolongan ketika di terbangkan.

Termasuk jarak lepas burung yang jauh dengan mudah dapat di hasilkan hanya dengan menarik garis lurus lintasan ke arah kolongan burung dara yang telah di tentukan.

Lapak kolongan golf way hailm sungguh sebuah tempat melatih dan lomba burung dara kolongan yang cukup ideal.

Sekedar untuk di ketahui kegiatan melatih burung dara kolongan biasanya di mulai dari setiap hari kamis hingga sabtu mengikuti siklus kawin burung dara. S

Setiap pasang burung dara dapat di mainkan dalam setiap bulannya rata-rata sebanyak 2 kali.

Setiap kali burung betina bertelur, telurnya tersebut di cabut, tidak di eramkan. Setelah pasangan burung dara kembali ngeket, burung dara tersebut siap di mainkan.

Jadi jika Anda ingin menyaksikan latihan atau lomba burung dara kolongan, salah satu tempat yang dapat Anda coba adalah di lapak Golf Way Halim.

Datanglah pada setiap hari kamis, jum'at, sabtu dan minggu. Hampir dapat di pastikan di hari-hari tersebut akan dapat banyak Anda jumpai para pemain burung dara kolongan yang melatih burungnya.

Sekalipun Anda belum memiliki burung dara kolongan melihat latihan dan atau lomba burung dara kolongan dapat menjadi sesuatu yang cukup menyenangkan.

Demikian tulisan singkat tentang tempat latihan dan lomba burung kolongan di kota Bandar Lampung Lapak Golf Way Halim. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top