0
3 sosial media terbesar - Saat ini hampir dapat di pastikan seluruh netter dunia telah mengenal dan menggunakan sosial media. Ya, saat ini penggunaan sosial media tidak lagi hanya semata di gunakan oleh para netter yang berada di negara maju. Netter di negara-negara berkembang termasuk Indonesia telah banyak yang menggunakan sosial media ini untuk menunjang segala aktifitasnya.

Penggunaan sosial media yang begitu masif saat ini adalah sebuah bukti bahwasanya manusia adalah makhluk sosial yang senantiasa membutuhkan untuk dapat bersosialisasi dengan manusia-manusia lainnya, terlepas dari ia menyadari atau tidaknya. Selain itu maraknya penggunaan berbagai macam sosial media adalah juga merupakan suatu bukti keberhasilan manusia-manusia cerdas yang ada di muka bumi dalam memanfaatkan kemajuan teknologi untuk dapat membantu orang lain sekaligus untuk dapat membantu dirinya sendiri.

Seiring berjalannya, waktu penggunaan media sosial saat ini termasuk di Indonesia, tidak lagi hanya terbatas di gunakan untuk bersenang-senang saja. Potensi media sosial telah terbukti mampu memberikan peluang usaha dan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan bahkan penghasilan utama bagi mereka yang menggunakan akun media sosial nya untuk menjalankan suatu usaha atau bisnis di ranah maya.
3 Sosial Media Terbesar
Saat ini ada 3 sosial media terbesar di internet. Kami yakin Anda pembaca blog pribadi kami ini pastilah telah memiliki salah satu nya atau mungkin bahkan memiliki ketiga akun media sosial tersebut. Jika Anda belum memiliki salah satu di antaranya, kami kira Anda harus menggunakan salah satu dari ketiga akun media sosial tersebut untuk dapat menunjang aktifitas Anda. 

Di bawah ini nama 3 sosial media terbesar yang terkenal di seantero jagat internet dunia :
1. Facebook 
Facebook yang di dirikan oleh mark Zuckerberg adalah sosial media yang sangat fenomenal. Sosial media ini mampu mengalahkan popularitas sosial media yang hadir sebelumnya seperti Friendster. Sosial media facebook dengan segala kelebihan dan kekurangannya mampu menjadikan sosial media ini terkenal dan di kenal oleh seluruh netter di dunia.

Cara membuat akun facebook yang mudah serta penggunaan yang mudah pula telah membuat sosial media facebook menempati urutan pertama sosial media terbesar di dunia. Jika Anda belum memiliki akun sosial media facebook ini, silahkan langsung kunjungi facebook.com untuk mendaftar.

2. Google Plus
Google, Inc sebagai pemilik mesin pencari terbesar dunia akhirnya memutuskan untuk membuat sosial media juga. Mungkin keputusan Google, Inc untuk membuat aplikasi sosial media adalah dalam rangka untuk mengalahkan dominasi sosial media Facebook.

Sosial media buatan Google, Inc ini bernama Google plus atau di singkat GPlus. Sangat mudah untuk memiliki akun sosial media Google plus ini. Jika Anda memiliki akun email google.com maka secara otomatis Anda telah dapat memiliki akun sosial media Gplus tanpa harus mendaftar kembali.

Penggunaan yang cukup mudah, tampilan yang cukup menarik dan fasilitas yang cukup banyak mampu membuat sosial media GPlus ini menjadi sosial media terbesar kedua di dunia.

3. Twitter
Twitter adalah sebuah sosial media yang memberikan batasan penulisan karakter sebanyak 140 karakter. Pembatasan penulisan karakter ini menjadi pembeda antara akun-akun sosial media lainnya. walaupun di satu sisi pembatasan karakter penulisan untuk akun twitter ini sekilas membuat penggunanya kesulitan tapi di sisi yang lain keterbatasan penulisan karakter ini mampu untuk membuat pengguna akun twitter ini belajar untuk mempostingkan status-status yang lebih efektif.

Kelebihan lain dari akun Twitter ini adalah interaksi di antara pemilik akun media sosial twitter relatif lebih intens daripada akun-akun media sosial lainnya. Salah satu hal yang mungkin dapat membuat ini terjadi di karenakan fitur mention yang ada di dalam akun media sosial twitter.

Akun media sosial Twitter yang di miliki oleh Jack Dorsey menempati urutan ketiga sosial media terbesar yang ada di dunia. Twitter mampu mengalahkan akun media sosial lainnya seperti Instagram dan Path.

Demikian tulisan tentang 3 sosial media terbesar di ranah internet saat ini. Boleh jadi di tahun-tahun mendatang akan hadir media-media sosial lainnya yang lebih canggih. Semoga bermanfaat
Jangan lupa simak juga 2 Macam Sholat Tarawih

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top