0
Artikel Kedua Ratus Blog Pribadi- Alhamdulillahi Robbil 'Alamin.. Tepat pada hari kesebelas di bulan Ramadhan 1436 H. Jumlah artikel di blog pribadi kami ini dapat juga mencapai jumlah nya yang kedua ratus. Perjuangan yang cukup panjang untuk menghasilkan tulisan-tulisan sederhana yang ada di blog ini. 

Sebagaimana mungkin telah pembaca ketahui, blog pribadi ini pertama kali kami buat di tahun 2009,  namun cukup banyak waktu yang tidak kami manfaatkan untuk mengupdate blog ini dengan artikel-artikel. Bahkan di tahun-tahun tertentu tidak ada satupun artikel yang kami publikasikan. Update artikel di blog baru dapat kami lakukan cukup kontinue di akhir tahun 2014.

Berbagai macam topik artikel telah kami tuliskan di blog ini, dari topik mengenai google adsense, bisnis online dan lain sebagainya. Hampir seluruh artikel di blog ini adalah murni buatan penulis secara pribadi, satu, dua artikel adalah hasil dari rewrite artikel blogger lain dan beberapa artikel, khususnya artikel dengan topik puisi yang penulis ambil dari sumber lain dengan izin dari penciptanya.

Artikel Kedua Ratus Blog Pribadi


Dengan semaksimal mungkin kami berusaha untuk menampilkan setiap pembahasan di dalam artikel sesuatu yang menurut kami cukup bermanfaat bagi pembaca. Agar pembaca dapat mengambil hikmah, pengetahuan dan pelajaran di dalamnya. Namun tentu saja manfaat atu tidaknya artikel-artikel yang ada di dalam blog ini adalah kembali kepada para pembaca blog sederhana ini sendiri.

Sungguh menulis adalah sebuah pekerjaan yang cukup sulit untuk di lakukan jika belum terbiasa. Namun menjadi cukup mudah untuk terus di lakukan jika telah cukup terbiasa. Di perlukan kekonsistenan untuk dapat terus aktif menuliskan apapun yang ada di dalam fikiran, baik itu berupa opini maupun segala sharing yang kita dapatkan dari berbagai sumber ke dalam bentuk tulisan. 

Tulisan kami masih lah sangat sederhana tentu masih kalah jauh bagusnya dari para blogger senior lainnya. Khususnya para penulis profesionaal. namun kami meyakini jika kami tetap dan terus konsisten untuk mengupdate artikel di dalam blog ini suatu saat nanti tulisan-tulisan kami akan dapat lebih bermakna dan bermanfaat bagi orang lain. 

Semoga artikel kedua ratus ini mampu untuk memberikan penyemangat kepada peulis agar dapat terus konsisten menuliskan apa-apa saja yang sekiranya dapat bermanfaat bagi pembaca blog pribadi sederhana ini. Semoga penulis senantiasa di berikan kesehatan, kekuatan dan kemauan yang kuat dan teguh agar tetap dapat mengupdate artikel secara kontinue di blog pribadi yang sederhana ini.

Tegur dan sapa kami harapkan dari pembaca blog sederhana ini agar semakin hari artikel yang kami tuliskan dapat menjadi lebih baik lagi. Sekian curhat kami tentang artikel kedua ratus di blog pribadi ini. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top