0
Bakso Sony Makanan Kesukaanku - Di antara berbagai macam kuliner cemilan atau selingan, Bakso adalah salah satu makanan yang menjadi kesukaan penulis. Makan bakso membut penulis merasakan rasa puas yang luar biasa karena nikmatnya rasa bakso yang penulis rasakan di lidah.

Namun tentu saja bukan sembarang bakso yang penulis maksudkan. Rasa enak kualitas bakso memang jarang dapat di temukan, dari begitu banyak nya penjual bakso yang ada.Baik itu penjual bakso yang menjual dagangannya di sebuah tempat, maupun penjual bakso yang berjualan di kaki lima dengan menetap atau berjualan bakso dengan mendorong gerobak.
Sebuah tempat makan bakso yang menurut penulis sangat enak luar biasa adalah sebuah tempat jual bakso yang mempunyai merk dagang Bakso Sony. Di daerah penulis bakso ini sangat laku luar biasa. Pada jam-jam tertentu calon pembeli harus rela bersabar untuk menunggu antrian. Hampir semua penduduk kota sepertinya pernah menikmati rasa bakso di tempat ini.

Penulis adalah salah satu yang menyukai makan bakso di tempat ini. Rasa bakso yang benar-benar terasa benar rasa daging sapi nya, kenyal namun lembut. Rasa kuahnya yang nikmat, gurih namun tidak membuat mual, menjadikan rasa bakso Sony, menurut penulis dan cukup banyak pecinta masakan kuliner bakso ini, menilai bahwa bakso Sony adalah sebuah tempat untuk membeli makanan selingan yang sangat patut untuk di rekomendasi.

Sejak dahulu ketika penulis masih single, makan bakso selain makan makanan soto adalah salah satu kegiatan rutin yang penulis lakukan, jika penulis sedang ke luar rumah pergi bersama-sama teman atau sendirian. Rasa bakso pertama kali yang menurut penulis sangat enak adalah Bakso Asih yang ada di kota Panjang.

Saat itu menurut penulis rasa bakso asih tidak ada yang menandinginya. Kualitas rasa bakso yang lembut, ada urat-urat daging di dalamnya memuat penulis selalu merasa ketagihan untuk kembali dapat menikmatinya. Di tambah dengan segelas Es jeruk, betapa nikmatnya menikmati makanan bakso tersebut saat itu.

Namun lama kelamaan penulis rasakan rasa bakso Asih tersebut berubah. Rasa bakso nya penulis rasakan tidak lagi sama seperti ketika pertama kali penulis merasakan rasa bakso tersebut. Kualitas rasa kuah dan daging nya pun penulis rasakan berubah. 

Sejak saat itu lah penulis mulai mencari tempat-tempat yang menjual bakso di tempat-tempat lainnya. Alhamdulillah.. bertemulah dengan sebuah tempat makan bakso, Sony brand nya. Sampai sekarang rasa dan kualitas bakso tersebut tidak pernah berubah. Hebatnya rasa kualitas kuah dan dagingnya penulis rasakan sama sekali tidak pernah berubah dari dulu hingga saat ini.

Sangat jauh perbedaan rasanya jika di bandingkan dengan rasa Bakso Asih saat ini, di mana penulis pernah mencoba untuk menikmatinya kembali belum lama ini 1 atau 2 kali. Ternyata rasa bakso Asih tidak mampu mengalahkan rasa bakso sony, setidaknya sampai saat ini.

Untuk kamu dari daerah lain yang mungkin belum pernah merasakan kenikmatan menikmati makan bakso Sony, kami persilahkan untuk menikmatinya. Kami rasa tidak banyak kuliner bakso yang dapat memberikan rasa puas atas kualitas rasanya untuk konsumen.

Salah satu rasa bakso yang dapat memuaskan selera makan kamu adalah bakso sony. Saat ini kami sangat merekomendasikan rasa bakso di tempat ini. Kami jamin kamu akan mendapatkan rasa kenikmatan yang lain setelah menikmati kualitas rasa bakso ini. Semoga bermanfaat 

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top