0
Blogger adalah manusia spesial. Hehe.. bisa gitu, ya? Bisa, dong. Terlepas dari apakah kegiatan blogging yang di lakukan seorang blogger tersebut telah berhasil mendapatkan suatu penghasilan ataukah kegiatan blogging yang di lakukan tersebut telah cukup lama di lakukan namun belum juga mendapatkan hasil seperti yang di harapkan dari sisi materi ataupun hal-hal lainnya.

Seperti mungkin karena memang niat awal dari blogger tersebut semata hanya ingin membagikan segenap engetahuan, pengalaman yang di miliki kepada orang lain. Dengan demikian blogger tersebut tidak pernah mengharapkan suatu hasil materi dari kegiatan blogging yang di lakukannya.

Namun demikian terlepas apapun alasan seorang blogger dalam melakukan kegiatan blogging menurut kami seorang blogger tetap layak untuk mendapatkan predikat sebagai seorang manusia spesial.

Blogger Adalah Manusia Spesial

Ada cukup banyak alasan mengapa seorang blogger layak di katakan sebagai seorang manusia spesial. Di antaranya seperti apa yang kami sampaikan di bawah ini.


Blogger Manusia Spesial Yang Nyata


Silahkan simak artikel ini untuk mengetahui lebih jelas alasan mengapa seorang blogger layak untuk mendapatkan predikat manusia spesial.

Jika rekan-rekan belum cukup mengetahui tentang apa yang di kerjakan oleh segenap blogger di dunia melalui artikel ini insyaallah rekan-rekan dapat mengetahuinya. Hingga tidak lagi merasa ragu untuk menyematkan predikat manusia spesial untuk seorang blogger.

Perlu di ketahui cukup banyak pekerjaan yang di lakukan oleh seorang blogger. Selain tugas utama seorang blogger adalah menulis, yang tentu saja seorang blogger juga layak untuk mendapat predikat lain sebagai Penulis,  Seorang blogger juga dapat di sebut sebagai Editor, Orang yang mendapatkan tugas untuk mengedit setiap tulisan atau artikel. Karena selaib menulis ia juga mengedit, menyunting tulisannya sebelum di terbitkan.

Seorang blogger juga layak di sebut sebagai seorang publisher atau penerbit karena setelah ia menulis, menyunting tulisan, ia akan menerbitkan, memposting tulisan atau artikel di blog yang di kelolanya.

Lebih jauh dari itu adalah bahwa seorang blogger bahkan dapat juga di katakan sebagai seorang manager. Jika blogger tersebut dalam mengelola blog yang di milikinya mempunyai karyawan penulis sendiri, sekalipun masih part time misalnya.

Jadi dari apa yang kami sebutkan di atas sudah jelas, bukan? bahwasanya menjadi seorang blogger adalah suatu pekerjaan yang cukup istimewa. Bahkan dapat di katakan spesial, karena seorang blogger mampu untuk dapat memegang berbagai pekerjaan yang tidak cukup banyak orang lain dapat lakukan. Hal demikian tidak banyak di miliki oleh profesi yang lain.

Soo.. menjadi seorang blogger yang membagikan segenap pengetahuan dan pengalaman yang di miliki kepada orang lain adalah sesuatu yang mulia dan spesial sifatnya.

Tanpa kehadiran seorang blogger kehidupan ranah maya hampir pasti tidak akan seramai hari ini. Tanpa kehadiran seorang blogger tidak akan semudah ini untuk anda mendapatkan informasi.

Karenanya jngan ragu untuk berkarir di dunia blogging jika Anda memang memiliki kecintaan terhadap dunia tulis menulis. Dunia online, di mana setiap tulisan atau artikel yang kita tulis akan mendapatkan potensi pembaca yang cukup besar dari seluruh dunia.

Namun demikian kami mengingatkan sebagai salah satu sosok yang sangat ideal untuk di sematkan predikat sebagai seorang manusia spesial perjalanan untuk dapat menjadi seorang blogger profesional tidak lah mudah.

Jika orientasi utama anda semata materi menjadi seorang blogger dapat membuat anda kecewa. Karena dalam dunia blogging, sebagaimana duni lainnya membutuhkan waktu, pengetahuan dan pengalaman yang cukup untuk dapat memberikan hasil seperti yang di inginkan.

Mulai lah untuk membangun blog. Bagikan segenap pengetahuan dan pengalaman yang anda miliki. Jadilah manusi spesial selanjutnya untuk diri, keluarga, agama, bangsa dan negara.

Silahkan tulis komentar, kritik dan saran di komentar. Sila bagikan kepada rekan-rekan anda jika artikel ini di rasa bermanfaat. Tetap bergabung bersama kami untuk artikel-artikel selanjutnya.

Jika anda ingin menjadi manusia spesial anda bisa. Kenapa tidak?? Jadilah seorang blogger! Dengan demikian manusia spesial berikutnya adalah anda. Salam Blogger Indonesia. Tetap semangat!!

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top