0
Mencari nafkah adalah kegiatan sehari-hari setiap manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Berbagai profesi dan kegiatan di jalani dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup. Sepanjang halal apapun yang di kerjakan tidak menjadi suatu masalah. Asalkan apapun yang di lakukan tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Seperti gadis cantik penjual pecel ini misalnya.

Saat ini mungkin cukup jarang kita melihat seorang perempuan yang memiliki anugerah wajah yang cukup cantik mau melakukan kegiatan yang menghasilkan uang seperti berdagang pecel di kaki lima. Terlebih lagi perempuan tersebut masih berusia muda. Rasa malu, minder biasanya menggayuti fikiran anak-anak muda zaman ini sehingga memandang pekerjaan yang halal sebagai pedagang pecel misalnya sebagai suatu pekerjaan remeh yang tidak punya gengsi sehingga membuat banyak para gadis menghindarinya.
Gadis Cantik Penjual Pecel
Namun ternyata hal tersebut tidak berlaku bagi gadis ini. Gadis cantik penjual pecel yang hingga saat ini belum di ketahui namanya, tidak malu-malu berjualan pecel di pinggiran jalan. Kita tidak tau persis apa yang menjadi motivasinya. Boleh jadi untuk membantu orang tua nya, boleh jadi memang itu adalah pekerjaan nya untuk mendapatkan penghasilan guna membiayai kebutuhan hidup dan sekolahnya atau mungkin ada hal-hal lainnya yang kita belum mengetahui.

Terlepas dari itu semua kegigihan yang di tunjukkan oleh gadis seusia beliau patut di acungi jempol. Memiliki wajah yang cukup cantik tidak membuatnya malu untuk berdagang, berjualan pecel di pinggir jalan kaki lima. Sungguh suatu semangat dan kemauan yang cukup luar biasa jika melihat fenomena matrealistis dan gaya hedonis saat ini. Di mana cukup banyak para gadis yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan penghasilan.

Kabar gadis cantik penjual pecel ini pertama kali beredar di media sosial facebook. Sampai saat ini belum ada seorang pun yang mengetahui nama gadis ini. Namun keberadaan gadis cantik penjual ini, di amini oleh cukup banyak facebookers bahwasanya gadis cantik penjual pecel ini memang benar nyata adanya. 

Satu hal yang dapat menjadi pelajaran, bahwasanya masih ada perempuan-perempuan cantik di negeri ini yang tidak menggunakan kecantikan nya untuk mendapatkan penghasilan dengan menghalalkan segala cara. Keuletan dan kesungguhan gadis cantik tersebut dapat menjadi sumber inspirasi perempuan-perempuan dan gadis-gadis lainnya di Indonesia.

Bahwa pekerjaan yang di lakukan gadis penjual pecel tersebut tidak lah hina, bahkan banyak orang mengapresiasi apa yang di kerjakan olehnya. Uang adalah penting namun uang bukan lah segalanya. Jangan sampai kita menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. 

Gadis penjual pecel ini telah menunjukkan, bahwa dengan bermodalkan kesungguhan dan keuletan beliau masih mampu untuk bertahan hidup tanpa harus menggadaikan harga dirinya. Sekalipun apa yang di lakukannya hanya sebagai pedagang pecel.

Demikian tulisan singkat tentang gadis cantik penjual pecel. Semoga bermanfaat
Jangan lupa simak juga Mental Anggota DPR RI Parah!

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top