0
Migrain adalah suatu penyakit yang menyerang anggota tubuh bagian kepala, di setengah bagiannya saja, dapat menyerang di sebelah kiri atau kanan. Kami pribadi pernah merasakan penyakit migrain sakit kepala setengah ini kurang lebih satu tahun yang lalu. Begitu diagnosa dokter yang kami datangi ketika kami merasa tidak kuat lagi menahan rasa sakit akibat penyakit itu.

Menurut penulis selain sakit gigi, sakit migrain adalah penyakit kedua yang rasa sakitnya sungguh luar biasa. Rasa sakit yang kami alami dari penyakit migrain ini kami rasakan jauh mengalahkan penyakit demam atau gejala tipus yang juga pernah penulis rasakan.

Penderita penyakit migrain ini akan merasakan setengah atau sebelah bagian kepalanya, dapat terjadi di bagian kanan atau kiri, sangat berat sekali sehingganya sampai pada tahapan kelopak mata sampai tidak dapat di buka di karenakan rasa sakit yang melanda berpengaruh juga pada mata.
Migrain Sakit Kepala Setengah
Penulis sendiri sampai harus dua kali ke dokter untuk menyembuhkan penyakit migrain ini. Karena menggunakan obat warung tidak sembuh, penulis memutuskan untuk pergi ke dokter umum dengan di temani istri penulis. Penulis di berikan obat untuk membantu mengobati penyakit yang penulis derita. Namun ternyata setelah obat habis dalam satu minggu penyakit migrain tersebut juga tidak hilang. Oleh karenanya kami memutuskan untuk kembali ke dokter yang sama untuk mengeluhkan penyakit kami mengapa tidak juga sembuh.

Menurut dokter tersebut, tidak apa-apa, tidak ada hal yang gawat luar biasa. Hal tersebut dapat terjadi asal mula nya tetap kembali kepada kekuatan atau antibodi yang terdapat dalam tubuh. Dalam artian selama tubuh kuat maka segala penyakit hampir dapat di pastikan tidak akan menghampiri. 

Namun di karenakan kondisi tubuh juga mengalami pasang surut kekuatan, maka penyakit pun akan mudah datang. Secara umum dokter mengatakan bahwasanya penyakit migrain dapat terjadi di karenakan kurang teraturnya pola istirahat, fikiran, dan masuk angin. Maka untuk dapat menghindari penyakit migrain ini setidaknya 3 hal di bawah ini harus lah di perhatikan. 

Pertama kurangi tidur malam, kurangi begadang, jaga pola istirahat dengan benar. Kedua jangan terlalu banyak fikiran, jangan banyak memendam terlalu banyak fikiran, berusahalah untuk menghadapi setiap permasalahan secara santai. Ketiga Angin di malam hari tidak lah sehat oleh karenanya haruslah di hindari. Sekalipun begadangan di rumah, namun jika badan sudah di rasakan dingin, lebih baik gunakan jaket untuk dapat mengatasi hawa dingin tersebut.

Demikian tulisan tentang penyakit migrain sakit kepala setengah, sebelah yang pernah kami alami. Semoga bermanfaat
Jangan lupa simak juga Misteri CPC AdSense

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top