0
Sop Sapi Mbak Ridho Nikmat - Sop sapi adalah salah satu makanan berat kesukaan ku. Menikmati sepiring nasi di tambah kuah sop sapi plus sate kambing sangat nikmat sekali. Apalagi jika makanan tersebut di nikmati di malam hari yang dingin. Rasa hangat yang kita dapatkan dari kuah sop sapi dan sate kambing yang nikmat akan membuat tubuh kita menjadi hangat dan segar. Mantap!!.

Namun sebagaimana telah kami tuliskan di artikel sebelumnya tentang Bakso. Mencari penjual makanan yang enak itu tidak mudah. Seperti kisah pencarian kami untuk menemukan penjual sop sapi yang enak dan sate kambing yang liat namun tidak alot dan nikmat itu juga tidak mudah. Butuh perjuangan untuk mendapatkannya. Butuh pengorbanan untuk mencicipi sekian banyak nya rasa sop sapi dan sate kambing yang di jual oleh penjual sop sapi dan sate kambing yang kurang lezat rasanya.
Sop Sapi Mbak Ridho Nikmat
Hingga beberapa tahun yang lalu kami menemukan sebuah warung sederhana di pinggir perempatan sebuah lampu merah yang di miliki dan di kelola oleh Mbak Ridho, seorang perempuan keturunan madura. Seorang perempuan yang menjadi pedagang sop sapi dan sate kambing khas Madura.

Sop sapi di tempat Mbak Ridho sungguh sangat nikmat sekali. Rasa sedap bumbu dan panasnya kuah sop menambah selera untuk menghabiskan sepiring nasi yang di sediakan bahkan sanggup untuk nambah. Sudah tidak terhitung lagi kami belanja di sana. Di awal-awal bahkan kami dalam 1 minggu kerap membeli 2 sampai 3 kali sop sapi dan sate kambing di warung tersebut.

Sepengalaman penulis hingga saat ini, rasa kuah sop Mbak Ridho mengalahkan rasa kuah sop di beberapa restoran yang juga penulis pernah kunjungi. Kualitas rasa sop sapi mbak Ridho cukup suulit untuk dapat di tandingi oleh pemilik tempat kuliner lainnya. Termasuk pemilik restoran yang cukup berkelas. Harga kaki lima kualitas bintang lima, mungkin layak juga di sematkan untuk kualitas rasa sop sapi buatan Mbak Ridho ini.

Pelayanan yang ramah sekaligus cepat juga menjadi nilai tambah dari penjual sop sapi mbak Ridho ini. Ternyata memang benar bahwa dengan modal kualitas rasa sop sapi yang nikmat di tambah dengan kualitas pelayanan yang ramah dan cepat membuat sasa sop sapi karya Mbak Ridho di kenal dan di rindukan cukup banyak orang.

Sayang nya saat ini tempat usaha Mbak Ridho tidak lagi berada di perempatan jalan. Usahanya berpindah tempat sekitar 200 meter dari tempat yang dahulu. Tempat usahanya terpaksa pindah di tempat ruko-ruko karena adanya pelebaran jalan.

Terakhir kami ke sana, yang melayani nya adalah keponakan beliau. Keponakan nya bilang, ketika kami tanyakan, kemana Mbak Ridho? Menjawab, "beliau sedang sakit". Semoga mbak Ridho cepat semubuh dan dagangannya tetap laris manis. Karena sejak kepindahan tempat usaha beliau kami melihat sepertinya konsumen menjadi berkurang. 

Hal ini mungkin dapat terjadi karena cukup banyak nya konsumen yang belum tahu tempat usaha terbaru Mbak Ridho. Untuk rasa sop sapi itu sendiri kami pribadi merasakan sama sekali tidak ada perubahan. Tetap enak dan nikmat.

Untuk Anda pecinta kuliner Sop dan sate kambing, silahkan mampir ke warung nya Mbak Ridho, seorang perempuan Madura yang gigih dalam berusaha melalui dagangan khas nya, sop sapi Mbak Ridho. Semoga bermanfaat
Silahkan simak juga Bakso Sony Makanan Kesukaanku

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top