0
Alhamdulillahi Robbil 'Alamin.. Saat ini kita telah memasuki masa 10 hari kedua Ramadhan. Dengan berkat rahmat dariNya, kita mampu untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan ini dengan baik. Semoga kita tetap di berikan kekuatan Iman dan Islam agar senantiasa di hari-hari mendatang kita tetap dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih baik lagi.

Di 10 hari kedua Ramadhan ini penulis ingin menyampaikan, bahwasanya di hari-hari ini ALLAH SWT memberikan ampunan terhadap segala dosa-dosa yang telah kita lakukan. Baik itu dosa-dosa yang kita lakukan dengan sengaja maupun setiap dosa yang kita lakukan tanpa sengaja di sebelas bulan sebelum bulan Ramadhan. Sungguh keagungan hanya milik ALLAH SWT.
10 Hari Kedua Ramadhan
Setiap manusia pasti pernah melakukan dosa dan kesalahan. Bulan Ramadhan adalah sebuah bulan yang di ciptakan ALLAH SWT dalam setiap tahunnya dalam rangka untuk memberikan kesempatan kepada segenap manusia, khususnya kaum muslimin dan muslimat untuk mendapatkan Rahmat, Ampunan dan Pembebasan dari siksa Api neraka yang di berikan olehNya.

Rahmat ALLAH SWT yang luas ini selayaknya kita pergunakan dengan sebaik-baiknya, karena bulan Ramadhan hanya datang 1 tahun sekali. Karena kesempatan yang ALLAH berikan untuk mendapatkan Rahmat, Ampunan dan Pembebasan dari api neraka, adalah sebagai tanda kasih sayang ALLAH SWT kepada sekalian manusia yang begitu besar dan komplit hanya tersedia di bulan ini, hanya ada khusus di bulan Ramadhan. 

Oleh karena nya setelah kita mengetahui bahwaanya bulan ini adalah bulan khusus. Di mana di bulan Ramadhan ini tersedianya menu komplit kasih sayang ALLAH marilah kita bersama-sama dengan segala kesungguhan hati kita, berusaha untuk senantiasa meningkatkan segala amal ibadah kita sebaik-baiknya. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Di bulan ini juga segala kebaikan akan di balas dengan kebaikan pula yang berlipat ganda.

Akhir kata semoga puasa Ramadhan yang memasuki hari kesepuluh kedua membuat kita dapat menjadi lebih baik lagi. Semoga pula kita dapat melaksanakan ibadah puasa serta mengisi hari-hari puasa Ramadhan tahun ini dengan amal ibadah yang semakin baik. Aamiin..

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top