0
Pekerjaan Dengan Gaji Jutaan Perjam - Wah! Bener, nih? Ada pekerjaan yang gajinya per jam? Bayarannya  jutaan lagi. Ada, dong. Pasti ada, dan apa yang kami tuliskan bukan lah hoax, bukan sebuah kabar bohong, Gaji sebesar jutaan perjam itu adalah sebuah fakta. Walaupun memang tidak cukup banyak orang yang mampu mendapatkannya.

Orang-orang yang mampu memperoleh penghasilan secara jam-jam an mayoritas memang hanya ada dan berlaku di negara-negara maju semacam Amerika, Jerman, Italia dan lain sebagainya. Mungkin kehidupan di sana memang lebih memperhatikan kesejahteraan pekerja jika di bandingkan dengan Indonesia. Bayangkan dengan mendapatkan gaji secara perjam, kita tentu dapat menghitung seberapa besar penghasilan kita untuk hari itu sesuai dengan jam kerja kita langsung tanpa menunggu lama.
Pekerjaan Dengan Gaji Jutaan Perjam
Sebuah informasi mengatakan bahwasanya penghasilan seorang karyawan kelas rendah sekalipun di negara-negara maju seperti Amerika mampu untuk menyisihkan penghasilan dalam satu minggu nya untuk rekreasi atau untuk di tabung. Menurut informasi tersebut, gaji 1 minggu mampu untuk menutupi biaya makan secara sederhana dan normal untuk 1 bulan. 

Gaji 1 minggu berikutnya cukup untuk membayar biaya kos atau kontrakan untuk 1 bulan. Gaji 1 minggu berkutnya cukup untuk membeli makanan tambahan atau pakaian. Dan gaji 1 bulan terakhir dapat di simpan untuk di tabung, di investasikan atau di gunakan untuk liburan.

Dapat di bayangkan jika hal ini dapat terjadi di Indonesia, Maka hampir dapat di pastikan kehidupan masyarakat Indonesia akan meningkat tinggi kesejahteraannya. Namun entah kapan hal tersebut dapat terjadi. Mungkin hanya Tuhan dan pemerintah yang tahu mengenai hal ini.

Kembali kepada toipk pekerjaan yang mampu memberikan penghasilan jutaan perjam, sepertinya memang baru di dapatkan dari negara-negara luar yang telah maju perekonomiannya. Pekerjaan yang mampu memberikan gaji atau penghasilan jutaan perjam itu tidak lain adalah Pemain Sepak bola. Ya, seorang pemain sepak bola mampu menghasilkan jutaan rupiah perjam, bahkan ada yang mencapai penghasilan ratusan juta perjam nya.

Lihat lah penghasilan Gareth Bale yang mendapatkan gaji 5,9 Milyar Perpekan  dan Cristiano Ronaldo yang mendapatkan gaji 319 Milyar Per musim. Penghasilan yang sangat fantastis, Milyaran rupiah bahkan ratusan milyar mereka dapatkan hanya dari bermain sepak bola. 

Pemain sepak bola memang sebuah pekerjaan yang menjanjikan, khususnya di negara-negara maju. Di sana sepak bola adalah sebuah permainan yang bisnis besar berada di dalamnya. Dengan pengelolaan yang serius dan mantap negara-negara maju di luar negeri mampu memberikan penghasilan yang tidak terkira kepada pemainnya.

Sayang nya hal ini belum dapat terjadi di Indonesia. Kabar yang beredar saat ini bahkan banyak pemain sepak bola di Indonesia yang gaji nya belum terbayarkan. Sangat prihatin.. Semoga hal ini segera mendapatkan penyelesaian yang baik. 

Sekian tulisan kami tentang sebuah pekerjaan dengan gaji jutaan perjam. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top