0
Profil FB Warna-warni dan LGBT - Ada yang belum tahu apa arti dari singkatan LGBT? LGBT adalah singkatan dari kata lesbian, Gay, Bisexsual dan Transgender alias penyuka sesama jenis. Sesuatu yang tidak normal. Sesuatu hal yang melanggar fitrah manusia itu sendiri sebagai makhluk sosial yang mestinya memiliki pasangan dari lawan jenisnya untuk dapat saling memberikan rasa tentram.

Awal juli 2015 ini menjadi saksi kemunduran umat manusia. Hal ini dapat terjadi dengan adanya keputusan Mahkamah Agung Negara Amerika Serikat yang mengesahkan aturan pernikahan sesama jenis. Keputusan kontoversial ini di ambil dan di umumkan pada tanggal 26 Juni 2015, beberapa waktu yang lalu. 

Kami pribadi kurang mengetahui apakah di agama dan kepercayaan lain, membolehkan adanya perkawinan atau pernikahan sesama jenis. Yang pasti kami ketahui adalah bahwa di dalam agama Islam, pernikahan sesama jenis jelas terlarang, haram hukumnya. Tidak ada pengecualian apapun menyikapi permasalahan ini.
Profil FB Warna-warni dan LGBT
Sejatinya kaum lesbian, Gay, Bisexsual dan Transgender telah ada di masa dahulu. Di kabarkan dalam Alqur'an yang mulia bahwasanya azab ALLAH SWT turunkan di negerinya Nabi Luth di karenakan kejahatan luar biasa yang mereka lakukan. Sebuah kejahatan yang jelas-jelas melanggar fitrahnya manusia, menyukai sesama jenis.

Kini di zaman modern ini, telah di buat sebuah keputusan yang di mulai dari sebuah negara besar dengan kekuatan militer dan teknologinya yang tidak lain negara itu adalah negara Amerika Serikat. Melalui lembaga mahkamah Agung nya, telah memberikan restu untuk adanya pernikahan sesama jenis. Entah apa yang ada dalam fikiran mereka. 

Lebih anehnya lagi atau mungkin sebenarnya ini bukan lah sesuatu yang aneh. Iphone sebagai smartphone yang di kenal dengan harganya yang mahal dengan sistem operasi IOS nya dan biasa di miliki oleh orang menegah ke atas, langsung menyatakan dukungan atas di bolehkannya pernikahan sesama jenis atas dasar persamaan hak.

Tidak lama kemudian Facebook sebagai media sosial terbesar, di mulai dengan Mark Zuckerberg sebagai pemiliknya mengadakan semacamnya sebuah kegiatan dengan membuat foto profil akun facebooknya berwarna-warni sebagai bentuk tanda dukungan dan persetujuan akan terbitnya peraturan tersebut.

Sungguh akhir zaman mungkin telah dekat. Sehingga banyak manusia yang banyak memberikan permakluman atas perbuatan manusia-manusia lainnya yang telah jelas-jelas melanggar fitrah manusia itu sendiri.

Fikirkan sejenak sebelum Anda mendukung adanya pernikahan sesama jenis. Mungkinkah peradaban manusia akan dapat tetap berlangsung jika ini terus berlanjut? Mungkin kah ras manusia akan dapat bertahan di muka bumi, Jika manusia tidak lagi dapat melanjutkan keturunan nya melalui pernikahan yang alami, antara lawan jenis? 

Jika seekor hewan saja tidak mau melakukan perkawinan dengan jenisnya sendiri, lalu di manakah derajat seorang manusia yang melakukan pernikahan sesama jenis? Dan terakhir mungkin kah kita akan lahir jika pernikahan sesama jenis ini telah berlangsung di zaman orang tua kita dahulu?

Bersabarlah, berfikirlah, semoga kita segenap kaum muslimin dan muslimat tidak terpancing untuk coba-coba mendukung pernikahan sesama jenis ini. Sungguh telah jelas azab ALLAH  atas mereka yang telah melakukan kejahatan yang di luar batas. Jangan pernah kita menguji amarahNya.

Terakhir yang dapat kami sampaikan. Jangan lah kita ikut-ikutan menghiasi foto profil kita dengan gambar berwarna-warni, selayaknya pelangi jika kita belum mengetahui maksudnya. Kini Anda telah mengetahui secara jelas maksud Mark Zuckerberg menggunakan foto warna-warni di dalam foto profile nya. Tidak ada lain maksudnya adalah untuk mendukung adanya pernikahan sesama jenis itu. Semoga kita dapat terhindar dari perbuatan yang zalim ini. Aamiin..
Simak juga Kuota Internet XL Khusus Begadang

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top