0
Host Di Dunia Entertainment - Begitu banyaknya jenis pekerjaan jika kita bicara tentang jenis-jenis pekerjaan yang ada dan di lakukan oleh manusia guna memenuhi hidupnya. Pekerjaan di dunia online dan offline cukup banyak ragamnya. Walaupun tentu jenis pekerjaan yang ada di ranah offline masih lebih banyak jika di bandingkan dengan jenis pekerjaan yang ada di dunia online.

Salah satu jenis pekerjaan yang ada di dunia offline khususnya jenis pekerjaan yang ada di dalam dunia entertainment atau hiburan cukup beragam. Jenis pekerjaan seperti pemain film, sinetron, musik, pelawak dan presenter atau pembawa acara adalah berbagai jenis macam pekerjaan yang ada di dalam dunia entertainment.

Tentu masih banyak lagi jenis pekerjaan yang ada di dalamnya. Dunia entertainment banyak melahirkan jenis-jenis pekerjaan yang kemudian melahirkan pekerja-pekerja profesional di dalamnya. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas jenis pekerjaan host atau presenter yang saat ini seakan-akan menjadi booming. Sehingga siapapun yang bekerja di dalamnya mampu untuk mendapatkan penghasilan besar di atas rata-rata penghasilan masyarakat biasa.
Host Di Dunia Entertainment
Menurut penulis, pekerjaan sebagai host atau presenter tidak lah terlalu membutuhkan kemampuan dan pengetahuan yang luar biasa. Namun tentu saja karena berada di dalam dunia hiburan, aspek kemampuan untuk dapat menampilkan hiburan dalam sebuah acara untuk pemirsa dalam mengerjakannya adalah sesuatu yang tidak semua orang bisa.

Terlebih lagi seorang host atau presenter harus lah mampu membuat sebuah acara yang di pandunya tersebut menjadi "hidup", sehingga acara yang di pandunya tersebut dapat layak di katakan sukses berjalan. 

Beberapa host atau presenter di dunia hiburan yang terkenal dan memiliki cukup banyak penghasilan di antaranya seperti di bawah ini :

1. Tukul Arwana
Siapa yang tidak mengenal? Seorang Tukul yang mengasuh acara Bukan Empat Mata di sebuah acara yang mampu menghidupkan acara tersebut. Terlepas dari tingkah lakunya yang terkadang terlihat lebay dan konyol namun Tukul mampu membuktikan bahwa dirinya adalah seorang Host yang cukup mumpuni.

2. Dedy Cobuzier
Artis yang terlebih dahulu di kenal dengan kemampuan sulapnya tersebut bermetamorfosa menjadi seorang presenter di sebuah acara Hitam Putih yang di pandunya. Kemampuannya untuk menghidupkan acara tersebut cukup patut untuk di acungi jempol.

3. Soimah
Seorang perempuan desa yang akhirnya mampu menaklukkan keganasan Ibukota menjadi terkenal dengan kemampuannya membawakan lagu-lagu dengan gaya khas Jawa nya mampu membuktikan diri untuk dapat menjadi seorang Host yang cukup mumpuni di acara Soimah yang di pandunya.

Penulis melihat, bahwasanya konsistensi, kerja keras dan kerja cerdas yang di lakukan oleh segenap para host terkenal di Indonesia itulah yang akhirnya mampu menjadikan mereka menjadi seseorang yang cukup mumpuni dan berhasil di bidangnya.

Jika kamu ingin menjadi seorang Host, pelajarilah apa yang telah mereka lakukan. Tidak sulit namun tentu tidak mudah juga. Semangatnya, konsistensi dan perjuangan mereka hingga saat ini perlu di jadikan pembelajaran. 

Jika kamu mau, apapun dapat terjadi. Konsistensi, kerja keras dan kerja ceras niscaya akan dapat membawa diri kita ke arah yang lebih baik walau apapun bidang pekerjaan kita. Menjadi Host di dunia enterteinment adalah salah satunya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top