0
Jika pembicaraan telah menyangkut tentang sebuah pekerjaan maka akan cukup banyak orang yang akan merasa bangga atau bahkan bingung untuk menceritakan segala sesuatu tentang jenis pekerjaannya. Begitu banyak nya ragam jenis pekerjaan yang ada di dunia, khususnya untuk ragam jenis pekerjaan pria di dunia.

Mereka yang dengan bangga menceritakan pekerjaan nya biasanya memiliki jenis pekerjaan biasa atau konvensional seperti yang telah di kenal masyarakat secara umum. Seperti jenis pekerjaan Dokter, Pengacara, Pilot, TNI, PNS atau karyawan misalnya. 

Di sisi yang lain cukup banyak pula yang merasakan bingung untuk mengatakan jenis pekerjaannya. Hal ini boleh jadi di karenakan seseorang tersebut belum memiliki pekerjaan atau jenis pekerjaan nya relatif sulit untuk di katakan karena bukan seperti jenis pekerjaan konvensional seperti umumnya. Seperti menjadi Publisher adSense, Blogger dan semisalnya.
Ragam Jenis Pekerjaan Pria
Sudah tau kan perbedaannya? Sangat mudah untuk menjelaskan pekerjaan kita, jika kita bekerja sebagaimana pekerja-pekerja lainnya yang telah di kenal oleh masyarakat. Tapi akan menjadi sulit menerangkan sebuah pekerjaan yang belum lah di kenal oleh sebagian masyarakat. Seperti contoh yang telah kami sampaikan di atas.

Saat ini sesungguhnya hampir tidak ada batasan pekerjaan lagi yang hanya dapat di kerjakan oleh seorang pria. Seorang wanita dengan segala kelemahan dan kelebihannya telah banyak memasuki jenis pekerjaan yang dahulunya hanya di miliki oleh seorang pria. Contoh yang nyata adalah pekerjaan menjadi seorang supir taxi, mikrolet bahkan bus telah banyak di lakukan oleh kaum perempuan. Termasuk pekerjaan untuk menjadi seorang polisi atau tentara.  

Saat ini hampir tidak ada jenis pekerjaan pria yang tidak di lakukan oleh perempuan termasuk juga jenis pekerjaan yang ada di ranah online. Cukup banyak publisher AdSense sukses yang pelakunya adalah seorang perempuan termasuk di Indonesia.

Kesimpulannya adalah dari banyaknya ragam jenis pekerjaan pria hampir seluruhnya telah dapat di kerjakan oleh seorang wanita. Apapun jenis pekerjaan tersebut. Dari jenis pekerjaan biasa di ranah offline maupun pekerjaan di ranah online.

Oleh karena nya jika harus jujur hampir tidak ada lagi kebanggaan seorang pria jika bicara tentang jenis pekerjaan. Namun demikian, semoga para perempuan di dunia dan Indonesia masih tetap menyadari bahwasanya mereka adalah sosok calon ibu dan ibu sebagai pusat tumbuh kembang nya putra-putri bangsa.

Di tangan mereka lah seorang anak dapat menjadi baik dan tidak baik. Di tangan mereka lah seorang anak dapat menjadi berbakti atau durhaka kepada orang tuanya. Semoga walau dengan kesibukan nya di luar rumah. Para perempuan tidak lupa terhadap jati dirinya. Semoga bermanfaat
Simak juga Blogger Itu pekerjaan Apa?

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top