0
Sebagaimana telah kami sampaikan di dalam artikel kami sebelumnya yang berjudul Menjadi Blogger Penuh Waktu. Kali ini kami akan mengulas tentang syarat-syarat yang di perlukan untuk dapat menjadi seorang full time blogger yang baik

Untuk menjadi seorang blogger penuh waktu tidaklah mudah. Ada syarat-syarat yang terlebih dahulu harus di penuhi oleh seorang blogger yang ingin menjadi full time blogger. Sekedar untuk di ketahui seorang blogger adalah seseorang yang melakukan kegiatan blogging, di mana kegiatan blogging adalah suatu bentuk pekerjaan atau bisnis yang menarik, suatu kegiatan yang memiliki potensi untuk mendapatkan penghasilan yang relatif besar. 

Blogging adalah suatu bentuk kegiatan yang menawarkan kebebasan berekspresi. Suatu kegiatan yang hampir sama sekali tidak memerlukan kegiatan mobilisasi yang tinggi bagi pemiliknya. Cukup dengan memiliki sebuah laptop dan koneksi internet. Kegiatan blogging dapat kamu jalani.
Syarat Menjadi Full Time Blogger
Cukup banyak persyaratan yang idealnya harus di miliki seseorang yang ingin menjadikan dirinya sebagai seorang blogger penuh waktu. Dari berbagai persyaratan yang harus di miliki untuk dapat menjadi seorang blogger, di bawah ini adalah syarat-syarat yang terpenting jika kamu ingin menjadi seorang full time blogger :

1. Yakin,

Kamu harus memiliki keyakinan yang tinggi bahwa kamu dapat menjadi seorang full time blogger yang sukses seperti blogger-blogger full time lainnya. Setidaknya kamu harus memiliki keyakinan bahwa kamu akan mampu memenuhi kebutuhan hidupmu dengan kegiatan blogging ini.

2. Kemampuan memonetisasi

Kamu harus memiliki kemampuan untuk memonetisasi kegiatan blogging mu sehingga dapat menghasilkan uang. Dalam taraf awal setidaknya kamu harus memiliki target minimal berapa besar uang yang akan kamu dapatkan sebelum kamu memutuskan untuk menjadi seorang full time blogger. Untuk lebih mengetahui tentang perihal monetisasi baca juga artikel 4 Model Bisnis Online
3. Pantang menyerah

Kamu harus memiliki sikap pantang menyerah, kamu harus menganggap bahwa dunia blogging adalah suatu pekerjaan atau bisnis satu-satunya milikmu yang bagaimanapun caranya harus dapat kamu pertahankan untuk dapat memberikan penghasilan agar kamu dapat makan.

Dengan memenuhi 3 syarat penting di atas maka kamu telah siap untuk memasuki dunia blogging sesungguhnya. Dunia kaum profesional di ranah internet. Dunia full time blogger. Sebuah dunia yang menawarkan kebebasan untuk berekspresi dan bermain sekaligus menghasilkan uang. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top