0
Selamat pagi pengunjung setia blog pribadi..

Saat ini kami akan menuliskan sebuah artikel yang berjudul UC Browser akhirnya merubah kebijakan settingan default di browsernya yang memblock tampilan seluruh iklan, termasuk tampilan script iklan adSense. Artikel ini kami buat untuk melanjutkan tulisan kami terdahulu yang berjudul keluhan publisher AdSense tentang uc browser.

Sebagaimana telah di ketahui UC Browser adalah sebuah aplikasi yang di gunakan untuk melakukan kegiatan browsing. Aplikasi UC Browser ini dapat di unduh dan di instal melalui google playstore untuk di gunakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android. Selain dapat di gunakan di smartphone, aplikasi browsing UC Browser ini dapat pula di gunakan di  dekstop.
UC Browser Akhirnya Merubah Kebijakan
UC BRowser adalah sebuah aplikasi browsing yang baru.  Namun aplikasi untuk browsing memiliki kemampuan browsing yang cukup baik dalam hal kecepatannya sehingga mampu bersaing dengan aplikasi-aplikasi browsing yang telah lebih dahulu ada seperti Firefox, Chrome, dan Opera.

Pagi ini 3 Agustus 2015 kami kembali menginstal ulang Uc Browser versi terbaru di google playstore dan dekstop sekaligus untuk mencari tau kemungkinan perubahan kebijakan tentang hal tersebut. Apakah ada update terbaru dari UC Browser?? Akankah update tersebut membawa perubahan kepada setting default nya atau tidak?

Kalau kemarin UC browser yang termasuk aplikasi untuk browsing tercepat, baik untuk pengguna namun cukup banyak di keluhkan oleh publisher AdSense. Saat ini Alhamdulillah.. Dengan versi terbaru v.10.5.2.582  di smartphone dan versi terbaru 5.2.2509.1044 UC browser di dekstop sudah dapat menampilkan iklan Adsense di blog yang kita kunjungi. 

Versi UC browser sebelumnya menggunakan setting default dari aplikasi UC browser tersebut sehingga membuat aplikasi untuk browsing yang cukup cepat tersebut memblock semua jenis iklan, termasuk jenis iklan AdSense. 

Kami tidak mengada-ada dalam hal ini. Kami menyampaikan segala sesuatu di blog ini berdasarkan fakta dan data.Sebagai penguat kami lampirkan juga sebuah link dari situs lain yang membahas tentang hal ini. Silahkan di copy link tersebut kemudian di paste kan di browser Anda untuk dapat melihatnya. Ganti tanda koma dengan titik sebelum Anda klik link tersebut http://situnis,com/adsense-menurun-karena-uc-browser/. 

Syukur alhamdulillah akhirnya permasalahan mengenai setting default blocking iklan yang ada di aplikasi UC Browser yang cukup mengganggu para publisher AdSense ini dapat teratasi. Kini masalah tersebut telah terselesaikan cukup baik setelah UC Browser akhirnya merubah kebijakan. Semoga bermanfaat

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top