0
Blog pribadi seperti blog pribadi kami ini ternyata semakin banyak bertebaran di internet. Selain akun sosial media tentunya seperti facebook atau twitter. Cukup banyak blog pribadi seperti kami yang di dalamnya berisi artikel tentang berbagai macam topik, biasa di sebut juga di sebut dengan general blog atau blog gado-gado, hingga blog pribadi yang mengulas dengan 1 hingga 3 macam topik saja yang biasa di sebut dengan blog authority atau juga blog niche.

Sebagaimana telah di ketahui awal mula kegiatan blogging yang di lakukan melalui platform blogspot maupun wordpress banyaknya adalah tentang blog pribadi yang di dalamnya berisikan berbagai macam cerita dan curhatan dari pemiliknya.

Seiring dengan waktu perkembangan kegiatan blogging mulai mengarah kepada upaya untuk mendapatkan penghasilan via internet. Blog pribadi yang tadinya di gunakan hanya sekedar bahan curhat dan uneg-uneg dari pemiliknya mulai di rubah dengan berbagai cara guna dapat di maksimalkan oleh pemiliknya.


Blog Pribadi Semakin Banyak Bertebaran


Saat ini jumlah blog pribadi semakin banyak, baik blog pribadi tersebut menggunakan nama pemilik nya maupun dengan menggunakan nama lain di domainnya, Namun tetap dapat menunjukkan kepemilikan blog tersebut sebagai blog pribadi milik seseorang.

Banyaknya blog pribadi yang semakin bertebaran di internet sungguh sangat membantu kita dalam mencari pengetahuan. Karena blog pribadi biasanya melakukan update blognya dengan isi artikel yang sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan pemilik blog. Hampir tidak kami temukan sebuah blog pribadi yang artikel di dalmnya berisi konten copy paste.

Hampir mayoritas blog pribadi yang ada di internet sepanjang yang kami tahu cukup banyak menampilkan artikel-artikel yang berkualitas tentang berbagai topik. Tentunya topik tersebut biasanya adalah topik-topik yang di kuasai berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang di miliki oleh sang pemilik blog.

Saat ini sepertinya memiliki sebuah blog pribadi telah menjadi sesuatu yang hampir mutlak di miliki oleh setiap blogger. Mungkin hal ini di lakukan dalam rangka untuk meningkatkan brand image pemilik blog. Boleh jadi juga di gunakan sebagai sarana melepaskan rasa lelah dan penat dari kegiatan mengisi artikel-artikel di blog yang di khususkan untuk meraih penghasilan. Tidak kalah pentingnya tentu motivasi para blogger membuat blog pribadi adalah dalam rangka untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan dari sang pemilik blog.

Jika kamu belum memiliki blog pribadi, kami rasa tidak ada salahnya untuk mulai membangun. Cukup banyak manfaat dari kegiatan blogging yang akan kamu dapatkan terlepas dari apapun motivasi kamu membangun sebuah blog pribadi. 

Menurut kami dengan membangun sebuah blog pribadi kamu akan memperoleh banyak manfaat. Tidak saja hanya sekedar menambah deretan para blogger yang telah memiliki berbagai macam blog pribadi yang semakin banyak bertebaran di dunia maya. Dengan pengetahuan dan pengalaman yang kamu miliki kamu dapat memberikan arti bagi kebaikan dunia ini.

Dengan membangun sebuah blog pribadi kamu akan dapat memberikan warna bagi dunia online sekaligus juga dapat meningkatkan status sosial kamu di masyarakat karena kamu telah memiliki blog pribadi yang artinya kamu "melek" dengan teknologi. Membangun blog pribadi? kenapa tidak?? Mulailah saat ini. Salam sukses 

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top