27
Kita manusia tidak ada yang memiliki kemampuan untuk dapat mengetahui sebuah makna dari arti mipi sesungguhnya. Hanya Nabi Yusuf, seorang manusia yang di berikan mukjizat, keistimewaan oleh TuhanNya untuk dapat memberikan makna arti mimpi sesungguhnya. 

Kisah pengartian mimpi ini di awali dengan sebuah kisah yang cukup menyedihkan bagi seorang manusia bernama Yusuf. Bagaimana tidak? Ia harus di penjara bukan karena kesalahan yang di lakukannya, melainkan untuk melindungi kehormatan majikannya.

Apakah kamu Pernah mendengar sebuah kisah tentang Nabi Yusuf dan Julaiha? Sebuah kisah yang cukup tragis namun berakhir dengan manis karena kesabaran Yusuf menerima godaan dan cobaan yang di berikan TuhanNya, melalui seorang hamba perempuan yang bernama Julaiha. Untuk mengetahui kisah ini lebih lanjut silahkan kamu membaca buku, blog atau situs yang membahas tentang cerita kehidupan Nabi Yusuf ini. 
Makna Arti Mimpi Sesungguhnya
Artikel kami kali ini akan mencoba membahas sisi lain dari sebuah mimpi. Pertama hampir semua orang pernah mendapatkan atau merasakan mimpi di dalam hidupnya. Terkadang mimpi itu mendatangkan semangat setelah memimpikannya, walau terkadang mendatangkan rasa malas dan sedih setelahnya.

Bagi kita umumnya tidak lah mungkin mampu untuk menafsirkan atau mengartikan mimpi yang pernah kita alami secara tepat. Semakin kita fikirkan sebuah mimpi terkadang mendatangkan rasa risau yang cukup mendalam. Hal ini tentunya mendatangkan keburukan.

Kami berharap setelah membaca sedikit penjabaran makna arti mimpi sesungguhnya dari artikel ini, semoga mimpi-mimpi yang datang di alam mimpi kita tidak lagi dapat mengganggu atau merisaukan kehidupan kita lagi. 

Sejatinya mimpi itu terbagi atas 3 bagian. Hanya 1 bagian yang memiliki makna arti mimpi sesungguhnya. Di bawah ini pembagiannya: 

1. Mimpi sejati
Mimpi sejati adalah sebuah mimpi yang datang nya dari Sang Maha Pencipta ALLAH SWT di dalam waktu-waktu tertentu. Biasanya mimpi yang bermakna benar ini akan di alami manusia di waktu sepertiga malam dan terbangun karena nya dan tidak meneruskan tidur nya lagi.

2. Mimpi angan-angan
Mimpi ini hadir di waktu istirahat manusia karena adanya alam bawah sadar yang mengingatkan dirinya bahwa ada yang belum di kerjakannya. Bahwa ada sesuatu yang di inginkannya namun belum tercapai. Biasanya mimpi ini bisa dtang kapan saja ketika manusia tertidur.

3. Mimpi dari Setan
Mimpi ketiga ini adalah mimpi yang paling buruk. Mimpi yang berasal dari setan biasanya berisi mimpi-mimpi yang berakhir dengan sebuah kecemasan bagi yang memimpikannya. Penyebab datang nya mimpi ini biasanya karena manusia lupa untuk memohon perlindungan kepada Sang Maha Pencipta. Mimpi ini biasanya datang pada malam hari, dapat juga berada di sepertiga malam. 

Peringatan dari kami, Bahwasanya setan mampu untuk memberikan kabar-kabar yang sepertinya baik, seperti mimpi bertemu dengan ruh-ruh orang besar dan alim. Sekilas mimpi tesebut terkesan benar namun jika mimpi tersebut memberikan perintah atau apapun yang sifatnya melanggar ketentuan syariat, aturan agama, maka dapat di pastikan mimpi tersebut datangnya dari setan daan tidak benar.  

Rasulullah SAW bersabda : "Sesungguhnya Setan itu mampu meniru bentuk tubuh siapa pun kecuali aku". Maka berhati-hati lah kita terhadap mimpi-mimpi yang datang nya daripada setan yang terkutuk. 

Mari lah kita bersama berlindung, memohon perlindungan kepadaNya dengan berdo'a di setiap waktu sebelum kita melakukan kegiatan. Agar supaya kehidupan kita, termasuk mimpi-mimpi kita di jaga dan di lindungi olehNya untuk terhindar dari godaan setan. Semoga bermanfaat
Baca juga artikel Cara Mudah Meraih Kesuksesan

Posting Komentar Blogger

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini. Salam..

 
Top