0
Membangun bisnis online atau offline? Mana yang kamu akan pilih?? Sebelum nya tentu kamu harus mempersiapkan terlebih dahulu pengetahuan apa yang sekiranya kamu perlukan untuk membangun keduanya. Apakah pengetahuan mu cukup baik dan lengkap di bidang bisnis online ataukah lebih sempurna dalam ranah offline.

Sebagaimana telah kami sampaikan dalam posting kami sebelumnya bahwa tidak lah masalah untuk kamu dapat membangun suatu usaha di ranah online atau offline. Bahkan kami sampaikan bahwasanya dalam membangun bisnis online sama sulitnya dengan membangun suatu bisnis offline.

Yang terpenting dari apa yang harus kamu perhatikan ketika ingin membangun suatu usaha baik itu yang bersifat online maupun offline kamu harus mempersiapkan tekad dan semangat yang kuat dengan menyesuaikan segala sumber daya dan dana yang saat ini kamu miliki.
Membangun Bisnis Online Atau Offline?
Pada dasarnya hampir semua usaha offline dapat di lakukan dengan online. hanya beberapa jenis usaha saja yang tidak mungkin untuk dapat di lakukan secara online. walaupun seiring waktu semakin besar dan luas saja jenis usaha yang dapat di lakukan secara online.

Sebagai contoh, jasa angkutan Ojek yang dahulunya tidak ada dalam jenis uaha online saat ini usaha jasa ojek dengan di bantu atau di fasilitasi program Gojek dapat berjalan secara online dengan lebih maksimal.

Bisnis antar makanan yang tadinya maksimal hanya dapat di layani via telpon saat ini telah merambah ke dunia online. Dengan mendasarkan suatu bisnis dalam rangka memberikan kemudahan-kemudahan kepada calon konsumen maka yakin lah jika bisnis itu di jalankan dengan sungguh-sungguh dan konsistensi yang tinggi maka bisnis tersebut akan dapat berjalan dan berkembang seperti yang di harapkan.

Selain itu, sekali lagi kami sampaikan bahwasanya dengan mencoba membangun suatu bisnis online atau membawa suatu bisnis offline menuju online sejatinya akan dapat mengurangi biaya-biaya yang di perlukan dalam membangun suatu bisnis.

Nah! Sekarang tentukan pilihan Anda! Apa yang ingin Anda bangun? Membangun bisnis online atau bisnis offline?? Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top