0
Rencana produksi massal mobil terbang di tahun 2017 mungkin kah benar dapat terjadi? Jika kamu pernah melihat sebuah film dengan judul Back To The Future tentu kamu berharap hal tersebut akan benar dapat terjadi. Mengapa demikian? Ya, tidak lain sebuah mobil yang dapat meluncur di darat sekaligus di udara adalah sesuatu banget. Sesuatu yang sangat di tunggu oleh sebagian besar orang yang menyukai sesuatu yang futuristik.

Betapa tidak? Jika hal tersebut memang benar terbukti sudah pasti akan sangat membantu segala aktifitas yang di lakukan di luar rumah di tengah situasi kemacetan lalu lintas yang sering di hadapi, khususnya bagi orang-orang yang hidup dan bekerja di kota-kota besar.
Mobil Terbang Di Tahun 2017
Sepertinya kelak apa yang telah di sampaikan oleh Henry Ford, Pendiri Ford Motor Company, bahwa suatu saat kita semua akan dapat melihat mobil terbang, akan menjadi suatu kenyataan. Saat ini sebuah perusahaan AeroMobil, s.r.o yang berpusat di Bratislava, Slovakia telah berusaha mewujudkan visi yang telah di sampaikan oleh Henry.

Di bawah kendali dan rancangan duo Stefan Klein dan rekannya Juraj vaculic AeroMobil akan mampu membuat sebuah mobil yang dapat berjalan di darat sekaligus mampu mengudara. Saat ini AeroMobil telah menghasilkan empat purwarupa selama pengembangannya yang di mulai sejak tahun 1990. Purwarupa mobil terbang tersebut di beri kode 1.0, 2.0, 2.5 dan terakhir adalah versi purwarupa 3.0. 

Saat ini pengembangan mobil terbang tersebut tetap berlanjut. Sekalipun kegagalan demi kegagalan mereka hadapi. Para pengembang mobil terbang ini tetap meyakini bahwasanya kelak mobil terbang produksi mereka akan dapat di jumpai di pasaran seluruh negeri.

Pengembangan mobil terbang telah berjalan selama 2 dekade dan telah menghasilkan berbagai purwarupa mobil terbang. Di yakini secepatnya mobil terbang produksi mereka akan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Akan kah mobil terbang nanti akan dapat di produksi secara massal di tahun 2017? Kita saksikan bersama perkembangannya. Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top