0
Selamat hari raya idul adha 1436 H kami ucapkan kepada Anda seluruh muslimin dan muslimat di seluruh dunia. Khususnya untuk pengunjung setia blog pribadi kami yang sederhana ini. Ucapan tersebut sekaligus juga sebagai pembuka topik kita kali ini.

Jika Anda termasuk pembaca setia blog sederhana ini atau Anda melihat melalui sidebar blog hampir dapat di pastikan Anda dapat menyaksikan bahwasanya telah beberapa hari lamanya kami tidak memperbaharui tulisan di blog ini.

Bukan, bukan karena penulis menyiapkan acara tertentu untuk melaksanakan hari raya idul adha 1436 ini melainkan penulis sedang memindahkan sebuah situs bisnis penulis ke dalam platform wordpress. Sekedar untuk dapat di ketahui situs penulis tersebut tadinya menggunakan platform blogspot dengan custom domain seperti blog pribadi ini namun dengan pertimbngan tertentu beberapa waktu yang lalu kami rubah dengan menggunakan platform wordpress.
Selain menyiapkan perpindahan situs bisnis yang penulis miliki, ada 2 hal lain yang membuat penulis belum membuat tulisan baru di blog sederhana ini, sekalipun judul blog telah cukup banyak ada di dalam draft tulisan penulis.

Hal pertama adalah penulis sedang menunggu proses index blog pribadi ini setelah di custom domain agar tidak terlalu lama mengalami proses index. Mengapa penulis merasa perlu melakukan hal tersebut? hal yang menjadi pertimbangn utama penulis adalah ingin melihat sejauh mana proses index yang telah di lakukan mesin pencari google sekaligus juga untuk memperhatikan trafik pengunjung selama proses index ulang tersebut berjalan.

Hal kedua yang membuat penulis agak lama untuk menulis kembali adalah karena penulis sedang mempertimbangkan apakah setelah proses index artikel kembali telah selesai di lakukan dengan baik oleh google yang memerlukan waktu kurang lebih 1 bulan lamanya penulis akan merubah blog penulis yang saat ini menggunakan platform blogspot menjadi platform wordpress sebagaimana penulis telah merubah salah satu situs bisnis penulis.

Proses pencarian untuk memantapkan hati penulis ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama. butuh waktu beberapa hari lamanya hingga penulis memutuskan untuk tetap menggunakan platform blogspot untuk blog pribadi ini.

Ternyata untuk mengambil sebuah keputusan itu tidak mudah. Perlu proses pencarian dan waktu. termasuk upaya penulis untuk memantapkan hati untuk terus melakukan kegiatan bloging di blog pribadi ini dengan tetap menggunakan platform blogspot.

Demikian curhat kami tentang sekilas berhentinya kegiatan tulis menulis di blog pribadi sederhana ini. Jika Ada rekan-rekan yang memiliki pengalaman lain atau sama kami tunggu komentarnya di kolom komentar.

Akhir kata selamat hari raya idul adha 1436 H, semoga pengorbanan yang di lakukan oleh nabi Ibrahim dan nabi Ismail 'Alaihi Salam dapat kita jadikan suri tauladan. Kami sekeluarga mengucapkan Minal 'Aidzin Wal Fa"Idzin, Mohon maaf lahir dan batin. Salam 

Posting Komentar Blogger

Terima kasih telah berkunjung. Silahkan tulis komentar Anda yang berkaitan dengan artikel

 
Top